Maknai Harpelnas 2021, Indosat Ooredoo Hadirkan Gerai Online Pelanggan Dimanjakan Promo Spesial

Caption :  SVP-Head of Reg East Java & Bali Nusra, Soejanto Prasetya, didampingi AVP-Head of Retail Postpaid Reg.-EJBN, Yahya Pramana (kanan) saat menyerahkan apresiasi untuk Pelanggan Indosat Ooredoo di Gerai Kayoon (4/9)

 KataBali.com – Jakarta – Merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021,Sabtu (4/9 )Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo, menghadirkan GERAI ONLINE Indosat Ooredoo,dengan berbagai promo Spesial dalam berinovasi digital terkini untuk meningkatkan pengalaman pelanggandi tengah masa new normal.Pelanggan dapat mengakses GERAI ONLINE Indosat Ooredoo, yang menyatukan berbagai layanan digital Indosat Ooredoo dalam satu tempat untuk memudahan akses bagi pelanggan di masa pembatasan kegiatan masyarakat.

Dengan mengklik im3ooredoo.com/geraionline, berbagai layanan sudah tersedia, mulai dari pembelian kartu SIM prabayar, pascabayar, Propaid, isi ulang pulsa, bayar tagihan pascabayar, pembelian paket data, hingga penggantian kartu SIM 3G ke 4G. Pelanggan tidak perlu menginstal aplikasi apa pun untuk mengakses GERAI ONLINE Indosat Ooredoo, cukup melakukan klik untuk mengakses layanan ini.

Promo spesial dan menarik bagi pelanggan melalui channel digital IM3 Ooredoo di khusus kan untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021,pelanggan dapat menikmati voucher hadiah dari mitra yang berpartisipasi, termasuk Shopee, Lazada, Zalora, iStyle, KlikDokter, Alodokter, dan Cakap, sambil mengenang sedikit kilas balik tentang perjalanan mereka bersama aplikasi myIM3. Ada juga SUPER DEAL kuota data 9,9 GB yang hanya tersedia di IM3 Ooredoo Official WhatsApp.

 Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, mengatakan,Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo, berkomitmen memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan di tengah pandemi, agar bisa  terhubung dan berinteraksi seiring saat harus bekerja tetapi  berada di rumah saat ini.

  Bersama GERAI ONLINE Indosat Ooredoo, berusaha memberikan pengalaman  bebas  dari khawatir dan tidak merepotkan bagi pelanggan, untuk mengakses layanan dari perangkat apa pun tanpa perlu memasang aplikasi tertentu, “ Kami berupaya memastikan pelanggan  tetap nyaman dan mudah dalam menggunakan IM3 Ooredoo, serta bisa mengakses layanan  kapan saja, di mana saja. Dengan penawaran promo spesial, kami mengapresiasi semua pelanggan yang  setia, atas kepercayaan dan dukungan  terus-menerus kepada Indosat Ooredoo selama ini, ” ucap Ritesh.

Penawaran lain Indosat Ooredoo,antara lain,Pelanggan dapat membeli paket data SUPER DEAL 9,9 GB  berlaku mulai  4 hingga 9 September 2021 di IM3 Ooredoo Official WhatsApp.Juga bisa menikmati promosi SENSASI selama bulan September 2021, engan  diskon paket Freedom Internet hingga 40% dari harga normal, berlaku di aplikasi myIM3, UMB *123# dan IM3 Ooredoo Official WhatsApp.

Pelanggan dapat menukarkan reward sebesar 1 poin di mitra yang berpartisipasi, termasuk Pegipegi, Bobobox, iStyle, Tokopedia, ShopBack, dan Hangry. Pelanggan juga dapat menukar 4.000 poin untuk mendapatkan paket data 2 GB selama lima hari diskon sebesar 50%. Penukaran ini hanya berlaku pada 4 September 2021 bagi anggota IMPoin melalui UMB, SMS, dan aplikasi myIM3.Bagi pelanggan yang  mengunjungi Gerai Indosat Ooredoo di kota mereka pada 4–20 September 2021,  ada hadiah Box of Happiness spesial menanti bagi pelanggan terpilih. ( nn )

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *