Seluruh Karyawan Anapuri Villas Menerima Vaksinasi COVID-19

Foto : Salah Seorang Staf Anapuri Villas,  sudah Terima Vaksin.

KataBali.com – Denpasar – Sebagai upaya untuk mengurangi dampak negatif COVID-19 serta memberikan perlindungan kepada seluruh karyawan, Anapuri Villas melaksanakan vaksinasi Tanggal 08 Juni 2021. Kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan Banjar Pabean, Gianyar untuk melakukan vaksinasi kepada seluruh masyarakat dan karyawan villa yang berada di Banjar Pabean, Gianyar.

Tidak hanya untuk keselamatan seluruh karyawan, vaksinasi ini diharapkan menjadi sebuah langkah agar memberikan tingkat kepercayaan tamu akan keamanan dan kenyamanan ketika menginap.

Sakaria Kadir, selaku General Manager Anapuri Villas mengatakan, Program Vaksinasi ini sangat antusias diikuti oleh seluruh karyawan Anapuri Villas dikarenakan mereka dapat lebih percaya diri dalam melakukan pelayanan kepada tamu, “ Saya dan Manajemen  mengucapkan terima kasih kepada Banjar Pabean, Gianyar yang telah memfasilitasi kegiatan ini,” Jelas Sakaria Kadir.

 Ia mengatakan, Anapuri Villas merupakan hotel di bawah jaringan Archipelago International, grup pertama yang mendapatkan Sertifikasi ‘Safe Travels’ dari WTTC (World Travel and Tourism Center). Selain itu, Anapuri Villas juga telah menerima sertifikat CHSE dan ‘I Do Care’ dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan meraih skor yang tinggi untuk audit terkait penerapan protokol kesehatan.

Anapuri Villas, sebuah Villa mewah berlokasi di tepi pantai di Bali, menghadirkan pelayanan berstandar tinggi khas  keramahan Indonesia dengan pasir hitam eksotis Pantai Pabean Bali. Terletak di Banjar Pabean, Ketewel, Sukawati, Gianyar.

 Anapuri Villas menawarkan kehidupan yang tenang  dikelilingi  fasilitas canggih yang  diinginkan tamu  selama menginap, dari infinity pools hingga konektivitas wi-fi gratis di seluruh area villa,  hanya berjarak 40 menit dari Bandara Ngurah Rai, “ Semua villa kami dilengkapi dengan dapur dan  mesin espresso, film berdasarkan permintaan, koki pribadi, pelayan pribadi, layanan mobil dan sopir gratis, serta akses ke pantai dan penggunaan pusat kebugaran dan Spa.

 Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com  ( nn)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *