PPBI Terima Vaksin, Trisno Nugroho; Sekitar 5000 Karyawan Perbankan se-Bali Belum Divaksin

Keterangan Foto: Kerjasama BI dengan Diskes Bali,laksanakan Vaksin terhadap anggota PPBI Selasa di RS Bal Mandara.    

KataBali.com – Denpasar – Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Perkumpulan Pensiunan Bank Indonesia (PPBI), Selasa ( 18/5 ) melaksanakan Vaksinasi kepada 39 orang, pensiunan Bank Indonesia di Rumah Sakit Bali Mandara. Pensiunan lainnya sudah dilakukan di Puskemas di sekitar tempat tinggal. PPBI masuk kategori lansia dan menjadi prioritas untuk divaksin. 

    Kepala Perwakilan Bak Indonesia Provinsi Bali Trisno Nugroho,mengapresasiasi kepada Dinas Kesehatan Bali yang telah mendukung perbankan dan kali ini pensiunan Bank melaksanakan vaksin, yang pertama untuk seluruh pensiunan pegawai BI.Untuk perbankan di seluruh Bali masih ada yang belum divaksin jumlahmya sekitar 5000 an diharapkan bisa di selesaikan bulan Juni 2021 ini.  

    “ Kami ingin menekankan bahwa Program vaksinasi, tidak bertujuan untuk membuat seseorang menjadi kebal dan terbebas dari Covid-19. Vaksinasi juga tidak serta merta menggantikan implementasi protokol kesehatan. Oleh karena itu, pelaksanaan vaksinasi harus tetap dengan penerapan pelaksanaan disiplin Protokol Kesehatan, “  jelas Trisno.

   Ia pun mengajakan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun berada, “  Mari kita sukseskan vaksinasi Covid-19, untuk melindungi diri, keluarga dan memulihkan ekonomi Bali dan Indonesia, “ ajak Trisno, seraya berterima kasih kepada Dinas Kesehatan Provinsi Bali beserta jajarannya telah mendukung mulai persiapan, penyediaan vaksin hingga penyediaan tim kesehatan yang selalu siaga hingga penyelenggaraan vaksinasi berakhir. ( nn)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *