Pati Berani Jujur Gelar Bansos

KataBali.com – Pati – PATI BERANI JUJUR telah mengadakan giat bansos pembagian 1000 nasi bungkus dan sembako di tiga desa terutama desa banjarsari, mintobasuki serta karangrowo.” hal ini adalah ,gagasan dari KomNas Perlindungan Anak Pati, LBH Naga Raja,DKC IMNU Kabupaten Pati, Karang Taruna Kecamatan Tambakromo dan didukung Awak Media seperti Infoklik.co,Klikwarta com,Infodesanews.com,TV10Newsgroup.com bersama Infojateng.id.

Selama giat tersebut berlangsung lancar, Adapun Awal pembagian sembako tersebut di Desa Banjarsari kita salurkan bansos 15 kantong plastik yang Berisi 5kg, Aqua 5 kardus dan nasi 250 bungkus.” kemudian dilanjutkan, di Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus juga dapat Bansos 15 kantong Plastik 5 kg,Aqua 5 kardus dan nasi 250 Bungkus.

Selanjutnya, didesa karangrowo kecamatan jakenan kita salurkan bansos 500 Nasi Bungkus, 3 dus Mie dan 5 dus Aqua sampai pukul 8,00 Wib selesai kegiatan.

Tak lupa juga, Kepala Desa Mintobasuki bernama Santoso Mengucapkan Terima Kasih,” semoga Bansos ini bisa membantu warga kami yang lagi terdampak banjir.” ia pun berpesan Kepada Group whatsApp PATI BERANI JUJUR,KomNas Perlindungan Anak Pati, LBH Naga Raja,DKC IMNU Kabupaten Pati, Karang Taruna Kecamatan Tambakromo dan didukung Awak Media seperti Infoklik.co,Klikwarta com,Infodesanews.com,TV10Newsgroup.com bersama Infojateng.id harus tetap kompak saling membantu masyarakat yang lagi terkena korban banjir.

Sekali lagi.” saya selaku Kepala Desa sangat berterima kasih atas partisipasi ini dan rasa kepedulian whatsapp PATI BERANI JUJUR yang telah membantu sembako dan nasi bungkus untuk warga kami,” ucap Santoso.

Masih lanjut, Danramil Gabus Kapten Inf Urip widodo Juga berkata whatsap PATI Berani JUJUR dan LBH Naga Raja yang telah peduli korban bencana banjir diwilayah Kecamatan Gabus, saya ucapkan terima kasih.”imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur LBH Naga Raja bernama Harry Kusuma Putra Ginting S.H saat diwawancarai awak media dilokasi. ia Menyampaikan bahwa untuk bansos ini.” semoga bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak korban banjir.” Jelasnya.

Selain itu, Ketua Admin Whatsap PATI BERANI JUJUR Agus Kliwir Ucapkan Terima Kasih kepada para donatur yang telah berdonasi dan mendukung kegiatan “PEDULI BANJIR PATI”.

Maka dengan demikan, acara kegiatan Bansos Pada hari jumat (12/2/21) ini.” telah terlaksana lancar sampai sekarang.” Semoga ALLah SWT yang akan membalas Kebaikan itu semua dari para donatur.” cetus Agus Kliwir.(*)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *