Kapolda Jatim Irjen.Pol.Dr. Nico Afinta Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021

KataBali.com – Surabaya- Berketepatan Hari Pers Nasional, Kapolda Jatim Irjen.Pol.Dr.Nico Afinta beserta Staf dan Jajaran Polda Jatim memberikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, Selasa (09/02/2021).

Kapolda Jatim Irjen.Pol.Dr.Nico Afinta “menyampaikan” bahwa sinergitas dan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan awak media akan terus terjalin dan dapat terus bekerja sama, Polri dan Pers selalu membangun informasi yang valid (sesuai fakta) dan menangkal segala berita Hoax.

Ucapan tersebut sebagai bentuk apresiasi peringatan Hari Pers Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021,

Selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang ke -75 tahun 2021, semoga insan media semakin maju dan memberikan informasi positif, edukatif dan membangun kepada masyarakat.

“Pers adalah salah satu pilar demokrasi. Pers adalah mitra Polri, dan pers adalah kita, harapannya semoga Pers sebagai mitra strategis Polri dan pers semakin sukses, maju, dan profesional,”

Semoga insan pers senantiasa bisa menjadi terdepan terpercaya dan nomor satu dalam menyampaikan informasi pada masyarakat majulah insan pers.”ucapnya Kapolda Jatim Irjen.Pol.Dr.Nico Afinta. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *