Hotel Nikko Bali Siapkan Hybrid Event Layanan Terapkan Prokes Bersertifikasi Standar CHSE

  

KataBali.com – Nusa Dua – Hotel Nikko Bali Benoa Beach siap menyambut peserta hybrid meeting, incentive, convention, exhibition ​(pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran) atau MICE ​dengan layanan profesional dan program Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Kelestarian Lingkungan yang belum lama telah disertifikasi oleh Dinas Pariwisata Daerah Bali serta Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Hotel Nikko Bali adalah destinasi ideal untuk mengadakan acara rekreasi maupun perusahaan di sepanjang pantai Tanjung Benoa, Nusa Dua. Properti tepi pantai ini menawarkan 3 ruangan pertemuan dan beberapa tempat terbuka yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik setiap tamu, baik daring maupun luring.

    Acara virtual kini menjadi sesuatu yang normal ditengah pandemi, namun acara di tempat tetap menjalankan peranan penting dalam MICE​ ​. Disinilah Hotel Nikko Bali hadir untuk memberikan pelayanan bagi event hybrid​ dengan tim profesional untuk mewujudkan acara yang sukses dan membangun kerjasama serta loyalitas.

    Untuk ruang pertemuan tertutup, resort ini menampilkan 3 tempat berbeda dengan atribut unik. Mandalika merupakan ballroom ​berukuran 220 m2​ dan dapat menampung 120 orang untuk susunan berdiri maupun teater. Winangsia menawarkan tata ruang yang lebih kemas dengan jendela-jendela besar untuk 36 orang dengan gaya teater dan dilengkapi dengan taman terbuka dimana waktu rehat dapat dinikmati dibawah sinar matahari dan udara segar.

  Winangsia juga dilengkapi dengan cermin berukuran penuh dari lantai ke langit-langit, sesuai untuk aktivitas bersama seperti menari, kebugaran, dan yoga. Untuk pertemuan kecil yang tidak melebihi 6 orang, Penida menjadi pilihan terbaik untuk menjalankan rapat dengan nyaman.

      Untuk tempat acara terbuka, resor berbintang lima ini membanggakan lokasi di depan pantai dengan pemandangan memukau yang dapat mengakomodir 120 orang untuk perjamuan duduk hingga 180 untuk resepsi koktail. Lokasi lainnya yang tak kalah indah adalah taman tropis yang menonjolkan tanaman eksotis untuk latar belakang jamuan makan malam yang sempurna di bawah gemerlap bintang.

   Acara  berskala lebih kecil dapat dilangsungkan di By The C, sesuai untuk acara kumpul-kumpul kasual ataupun reuni makan malam BBQ dengan atmosfir yang hangat. Hotel NIkko Bali juga menerima beragam jenis acara sosial dan pribadi, seperti kursus table manner​, pesta ulang tahun, pesta kelulusan, dan masih banyak lagi.

    Paket pertemuan tersedia untuk berbagai durasi rental tempat. Untuk pertemuan setengah hari atau Half Day Meeting dimulai dari IDR 500,000 net/orang/hari untuk penyewaan ruang rapat hingga 6 jam, lengkap dengan fasilitas rapat, kudapan, alat audio-visual, serta minuman di sepanjang acara. Untuk jamuan makan malam perusahaan, makan siang bersama, maupun pesta koktail, dapat disediakan mulai dari IDR 350,000 net/orang.

   Setiap layanan dan tata ruang yang disediakan akan dilaksanakan sesuai dengan program Kebersihan, Kesehatan, dan Keamanan dari hotel yang telah diverifikasi oleh badan resmi pemerintahan sehingga sesuai dengan protokol kesehatan pemerintah bagi para tamu dan karyawan. Pelajari lebih lanjut tentang layanan untuk ruang pertemuan dan acara lainnya di laman website hotel atau hubungi info@hotelnikkobali-benoabeach.com​ untuk informasi selengkapnya.​

– Hotel Nikko Bali Benoa Beach merupakan destinasi tropis ideal yang terletak di Pantai Tanjung

Benoa. Selain perpaduan unik dan selaras antara tradisi budaya Jepang dan keramahtamahan khas Bali, Hotel Nikko Bali juga menawarkan 188 kamar dan suite yang luas, yang terbagi dalam 9 kategori, termasuk rooftop suites dengan pemandangan Samudera Hindia. Lengkapi liburan Anda dengan kuliner di 4 restoran dan 3 bar unik yang menyediakan sajian Barat, Italia, Asia, Bali, dan Jepang, serta kolam renang luas dengan swim-up​ bar, dan fasilitas spa. Hotel Nikko Bali menyediakan ruang pertemuan dan tempat terbuka yang sesuai untuk perayaan serperti pesta pernikahan, resepsi, dan acara sosial lainnya. *

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *