Wagub Cok Ace Apresiasi Gerakan Donor Darah Crisis Centre MUI Bali

KataBali.com – Denpasar- Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menghadiri acara donor darah yang diselenggarakan oleh Crisis Centre MUI Provinsi Bali di Sekolah Harapan Mulia , Denpasar, Minggu (7/6)

Dalam sambutannya, Wagub Cok Ace menyampaikan apresiasi atas gerakan kemanusiaan ini terlebih di tengah Pandemi Corona dimana stok darah di rumah sakit sudah semakin menipis.

Wagub Cok Ace juga berharap agak di tengah pandemi ini, rasa kekeluargaan, kemanusiaan dan kepedulian antar sesama agar terus ditingkatkan. Dengan rasa persaudaraan yang erat maka musibah non alam Virus Corona ini dapat kita atasi bersama .

Wagub Cok Ace juga mengingatkan masyarakat yang hadir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan virus Corona seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir serta selalu menjaga imun tubuh agar tetap sehat selalu.

Di akhir sambutannya, Wagub Cok Ace meminta agar kegiatan donor darah yang diikuti sekitar 140 orang ini dapat membantu saudara kita yang membutuhkan. Darah yang kita donorkan akan sangat berarti bagi yang memerlukan.Kedepan kegiatan kemanusiaan seperti ini agar dapat terus dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19.

Kegiatan donor darah pada pagi hari ini turut dihadiri oleh Senator DPD RI Dapil Bali Haji Bambang Santoso, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali Trisno Nugroho, para tokoh MUI serta organisasi Islam lainnya.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *