TP PKK Bali dan TP PKK Klungkung Bersinerji Beri Bantuan Sembako kepada Kaum Lansia

KataBali.com – Klungkung – Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny Putri Koster didampingi Bupati Klungkung Nyoman Suwirta dan Ketua TP PKK Kabupaten Klungkung Ayu Suwirta menghadiri acara Penggak PKK yang dilaksanakan di Wantilan Dusun Banjar Kawan, Desa Besan, Kecamatan Dawan, Klungkung, Senin (1/6).

Dalam kesempatan tersebut, Putri Koster menyampaikan bahwa kegiatan Penggak PKK ini merupakan suatu bentuk kepedulian serta solidaritas dari para pengurus TP PKK Provinsi Bali bersinergi dengan TP PKK Kabupaten Klungkung untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, khususnya kaum lansia di masa pandemi Covid-19.

Putri Koster menambahkan bahwa dalam kegiatan Penggak ini masyarakat yang datang boleh mengambil sembako yang telah disediakan di atas meja, di mana sembako yang disediakan seperti beras, gula , kopi, sayur dan buah buahan. Sembako ini merupakan murni sumbangsih bentuk kepedulian dari para pengurus TP PKK Provinsi Bali dan TP PKK Kabupaten Klungkung dan tidak menggunakan ataupun mengambil anggaran dari APBD.

Kegiatan Penggak ini rencananya akan dilaksanakan di 9 kabupaten kota se-Bali secara bergilir. Dengan kegiatan ini diharapkan akan dapat membantu meringankan masyarakat, khususnya dalam hal ketersediaan pangan di tengah pandemi Corona.

Putri Koster juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan di manapun berada seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, serta selalu menjaga jarak. Dengan demikian kita dapat memutus rantai penularan virus Corona tersebut.

Dalam kesempatan ini, juga diserahkan bantuan berupa masker serta pamflet kepada masyarakat terkait informasi mengenai virus Corona serta upaya untuk pencegahan penyebarannya.hb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *