Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Badung Umumkan Hasil Akhir Tahapan Seleksi Tiga Kursi Eselon IIb

keterangan foto: Ketua Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon IIb) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa.

KataBali.com – Badung – Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon IIb) Kabupaten Badung, mengumumkan hasil akhir tahapan seleksi tiga kursi eselon IIb, Rabu (24/6) kemarin. Pengumuman langsung dapat dilihat melalui website Badan Kepegawain dan Pengambangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Badung.

Pengumuman Nomor : 800/14/PANSEL-JPT/2020 Hasil Akhir Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon Il.b) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung, ditandatangani langsung Ketua Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon IIb) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa dan anggota Pansel masing-masing I Gede Wijaya, Wayan Gede Supartha, I Ketut Bagir, I Made Nariana.

“Pengumuman hasil akhir seleksi ini sesuai Berita Acara Pansel Nomor : 11/PANSEL-JPT/2020 Tentang Penentuan Hasil Akhir Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon llb) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung,” kata Adi Arnawa yang juga Sekda Badung.

Menurut birokrat asal Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan itu, untuk masing-masing kursi eselon IIb yang dilelang telah dipilih tiga besar. Selanjutnya, nama-nama itu akan diserahkan ke Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta untuk dipilih.

Untuk kursi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat diurutan pertama, yakni I Nyoman Sujendra yang kini duduk sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Badung dengan meraih nilai 76.23. Diurutan kedua adalah Anak Agung Gde Rahmadi yang kini duduk sebagai Kepala Bagian Keuangan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Badung dengan nilai 72.05, dan yang diurutan ketiga adalah I Putu Eka Parmana selaku Camat Kuta Utara dengan memperoleh nilai 70.84.

Untuk kursi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, peringkat pertama diperoleh oleh Ida Bagus Gede Arjana yang kini duduk sebagai Kepala Bidang Sejarah dan Cagar Budaya pada Dinas Kebudayaan Kabupaten Badung dengan nilai 76.16. Diurutan kedua I Gusti Made Dwipayana yang kini menjabat Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Badung dengan nilai 72.31 dan diposisi ketiga adalah I Ketut Gede Arta yang menjabat Camat Kuta Selatan dengan nilai 71.90.

Sementara, kursi staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik pada peringkat pertama diperoleh oleh Anak Agung Ngurah Raka Sukadana yang kini menjabat Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Badung dengan memperoleh nilai 76.19. Diurutan kedua, adalah Putu Ngurah Thomas Yuniarta yang kini menjabat Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Badung dengan memperoleh nilai 72.63. Diurutan ketiga adalah lda Bagus Ananta Wijaya yang kini menjabat Sekretaris Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung dengan memeproleh nilai 71.62.hbd

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *