Lokasi Shalat Jumat Raja Salman di Bali Hingga Kini Masih ‘Misteri’

KataBali.com – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud masih menikmati masa liburannya di Bali. Penjaga Dua Kota Suci itu akan kembali ke negara asalnya pada Minggu, 12 Maret 2017 mendatang.

Namun, seperti umat Muslim lainnya, Jumat 10 Maret 2017, Raja Salman juga akan melaksanakan shalat Jumat berjamaah. Namun, teka teki dimana orang nomor satu di Jazirah Arab itu akan melangsungkan shalat Jumat hingga kini masih misteri.
Terkait hal itu, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali, Inspektur Jenderal Petrus Reinhard Golose menyatakan hingga kini pihaknya belum mendapatkan informasi di mana Raja Salman akan melaksanakan shalat Jumat.‎

“Tempat shalat Jumat sampai sekarang belum ada informasi,” ucap Irjen Petrus Golose di Mapolda Bali, Kamis (9/3/2017).
Kapolda Bali menduga bisa saja Raja Salman beserta rombongan akan melangsungkan shalat Jumat di hotel menginap. Pasalnya, hingga kini pihaknya belum ada permintaan khusus pengamanan masjid yang akan digunakan untuk melangsungkan shalat Jumat bagi Raja Salman bersama rombongan.

‎”Kalau lebih dari sekian orang itu kan bisa melaksanakan shalat berjamaah tanpa harus di masjid. Belum ada permintaan masjid tertentu untuk shalat Jumat. Bisa jadi di hotel,” tutupnya. bb-iz

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *