Bakti Sosial IPHI Denpasar Peduli Gotong Royong Bersama Lawan Covid-19

KataBali.com – Denpasar-DPC IPHI ( Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) Denpasar menunjukkan rasa empati dengan menggelar peduli bagi warga terdampak pandemi covid-19 ini dengan gelar bakti sosial denganmembagikan sembako dan masker di Denpasar.

Pesan moral dari para pemimpin dalam bergotong royong dan memberikan bantuan sesama umat dalam menanggulangi dampak covid 19 yang hampir melemahkan sendi ekonomi, social , budaya membuat IPHI kota Denpasar ikut bergerak dan memberikan kontribusi dalam gerakan bakti social. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua PW IPHI Kota Denpasar Haji Suyono di Denpasar, 8 Mei 2020.

Disampaikannya dalam rangka kegiatan Baksos IPHI ( Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) Peduli kepada warga yang terdampak wabah pendami virus Corona atau Covid 19, pada  Hari Jumat, 15 Ramadhan 1441 H/ 8 Mei 2020 pukul 10.00, berlokasi di Bascamp Koperhaji, Monang Maning. Jl. Resimuka Barat 8 A (belakang masjid baitul makmur pernas monang maning Denpasar).

Pada kesempatan tersebut secara simbolis Ketua PW IPHI Kota Denpasar Haji Suyono menyerahkan 206 paket sembako dan  masker selanjutnya yang diterima oleh Ketua Panpel Baksos IPHI peduli Haji Djumanto. Menyikapi situasi saat ini, IPHI tanggap/peduli dan secara trengginas menggalang dana/bantuan terhadap warga/masyarakat yang terdampak wabah pandemi Virus COVID 19 dengan tidak mengenal suku agama ras (sara), ujar H Suyono.

Untuk teknis pelaksanaan pendistribusian selanjutnya dilakukan oleh masing masing PC IPHI/MTP Kecamatan. Dimana 4 Cabang IPHI masing masing Cabang mendapat 50 paket sembako dan 200 masker. nur

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *