Sasar Milineal dan Wisatawan,Kimia Farma ‘Health & Beauty’ Hadir di Seminyak

KataBali.com, KutaTampil cantik menjadi salah satu  paling diperhatikan sebagian masyarakat saat  ini. Tidak heran banyak penggunaan dari kosmetik dan perawatan diri menjadi bagian dari gaya hidup (lifestyle) kaum hawa tetapi juga kaum adam.

    PT Kimia Farma (Persero) Tbk (“Kimia Farma”) ingin memudahkan masyarakat  memperoleh produk healthcare lifestyle berkualitas. Jika selama ini masyarakat mengenal outlet Kimia Farma sebagai apotek, kini Kimia Farma telah hadir dengan ritel kecantikan dan kesehatan bernama Kimia Farma Health & Beauty.

    Kimia Farma Health & Beauty hadir menjawab kebutuhan masyarakat khususnya kalangan milenial dan professional,bergaya hidup aktif, dinamis, dan serba praktis. Dengan desain dan nuansa industrial look, outlet ini menyajikan produk-produk kosmetik, skin care, personal care, hair care, dan suplemen kesehatan yang lebih variatif.

    Setelah sebelumnya diresmikan di Tunjungan Plaza Surabaya dan Trans Studio Mall Cibubur, Jakarta, kali ini Kimia Farma Health & Beauty hadir di Seminyak tepatnya di Jalan Kayu Aya No. 78, Badung, Bali.

    “Kimia Farma Health and Beauty di Seminyak merupakan pembukaan outlet ketiga untuk melengkapi kebutuhan akan kesehatan dan kecantikan di Bali yang terkenal sebagai kota wisata para turis dari mancanegara, “tutur Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Verdi Budidarmo pada Grand Opening Store Kimia Farma Health and Beauty di Seminyak (30/9/2019).

    Ia menyebutka, tidak hanya brand (merek) dari Kimia Farma saja, outlet ini pun menyuguhkan beraneka macam produk lifestyle dari brand-brand lain, Kimia Farma Health & Beauty memanjakan masyarakat dengan experience baru melalui implementasi digitalisasi.

    Penggunaan digital price tag (label harga) di setiap etalase identik akan terus hadir di outlet untuk memberikan informasi harga yang up-to-date dan sarana informasi promosi yang sedang berjalan, para pelanggan juga dapat melakukan cashless payment dengan menggunakan aplikasi pembayaran digital Link Aja, GoPay, dan OVO.

       Serangkaian, Grand Opening Store Kimia Farma Health & Beauty dilaksanakan

sejak l 27 – 30 Oktober 2019. Dimeriahkan  Zumba dan Cleaning Beach bersama pengunjung Pantai Double Six, Bali bertema #KFBEATPLASTICPOLLUTION dimana pengunjung menukarkan sampah botol plastik dengan air mineral Hygio KF , “ Kami  mendukung pemerintah mengurangi polusi plastik untuk menyehatkan dan melestarikan lingkungan, “ Verdi Budiman.

. Di puncak acara, pengunjung disuguhkan penampilan Percussion Light, serta Voucher Puluhan Juta Rupiah, Promo Buy 2 free 1, Buy 1 free 1, diskon up to 70%, serta special guest dari Health and Beauty Influencer yaitu Andrew White & Nana Mirdad. Ke depan, ritel kecantikan dan kesehatan Kimia Farma Health & Beauty akan merambah kota-kota besar lain di Indonesia, ditargetkan 10 store akan hadir  tahun 2020. (nn)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *