Kebakaran Habisi 10 Kamar Kos di Sesetan, Denpasar

KataBali.com – Sedikitnya 10 Kamar Kos di Gg. Pakuk Sari, Jl. Raya Sesetan, Denpasar ludes dilalap api semalam (24/7). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun api menghabisi seluruh kamar beserta isinya tanpa meninggalkan sisa.

Pemilik kos, I Putu Wisnu Segara Putra menjelaskan bahwa kebakaran terjadi sejak pukul 18.00 wita. Namun, ia yang masih berada di kediamannnya yang tak jauh dari lokasi, baru datang ketika api sudah membesar.

“Awalnya lihat ada api di kos sebelah utara menghadap ke timur, di kamar nomor 1. Karena angin kencang api lalu menjalar hingga kamar kos yang lain. Tadi ada suara ledakan tabung gas juga,” ujarnya saat dimintai keterangan, hari ini (25/7).

Komandan Regu Walet Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar, I Ketut Arya menjelaskan bahwa pihaknya menggunakan sedikitnya 5 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang telah terlanjur besar. Angin yang berhembus kencang membuat api berhasil dipadamkan setelah dua jam, dari 18.00 wita hingga 20.15 wita.

“Kami belum tahu pasti kerugian yang ditaksir, beruntung tidak ada korban jiwa. Tapi barang-barang dan surat-surat terus ada 1 motor itu terlihat ikut terbakar,” jelasnya.

Dalam lansiran dari pihak pemadam kebakaran, diduga api berasal dari koresleting arus listrik. (da)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *