Wabup Sanjaya Hadiri Pemlaspasan di Pura Pucak Penataran Marga

KataBali.com – Tabanan –Wakil Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, M.M. menghadiri pemlaspasan di Pura Pucak Penataran Marga, Senin (7/1). Dalam kesempatan tersebut Wabup Sanjaya memberikan apresiasinya kepada warga karena telah bersama-sama bergotong royong, sehingga pelaksanaan karya dapat berjalan dengan lancar.
Turut mendampingi Wabup Sanjaya  dalam acara tersebut Anggota DPR RI I Made Urip, Anggota DPRD Provinsi Bali I Ketut Purnaya, anggota DPRD Tabanan asal Marga I Wayan Sudiana, I Putu Eka Putra Nurcahyadi, Camat Marga Alit Adiatmika, Perbekel dan tokoh masyarakat setempat.
“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Tabanan memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah bergotong royong melaksanakan yadnya sehingga berjalan dengan lancar.” ungkap Wabup Sanjaya.
Wabup Sanjaya juga berpesan agar masyarakat senantiasa menjaga komunikasi dengan pemerintah, serta menjaga persatuan dan kesatuan demi terwujudnya Tabanan yang Sejahtera, Aman dan Berprestasi.
“Dengan menjaga komunikasi serta menjunjung persatuan dan kesatuan  maka apa yang akan menjadi keinginan kita akan terwujud.” imbuhnya.
Dalam kesempatan tersebut Wabup Sanjaya juga menyerahkan punia sebagai wujud kepedulian pemerintah Kabupaten Tabanan kepada masyarakat.
Sementara itu panitia karya, Nyoman Tista menjelaskan pemlaspasan Ida Bhatara ini menghabiskan dana lebih dari 80 juta rupiah. Puncak dari karya ini akan berlangsung Rabu (9/1) besok.
“Puncak karya Rabu besok. Dana yang dihabiskan untuk karya ini mencapai 80 juta, dan biaya tersebut belum termasuk biaya upakara seperti banten, dan sebagainya.” katanya.
Pihaknya menambahkan, pura ini diempon oleh 105 KK, dari 4 Banjar Adat yakni Banjar lebah, Banjar Basa , Banjar Tembau dan Banjar Adat Beng.  Tak lupa pihaknya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wabup Sanjaya  dan semua pihak yang telah hadir dan mendukung karya tersebut.
“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Wakil Bupati dan semua pihak yang telah hadir dalam upacara ini dalam mendukung pembangunan di desa kami,” ungkapnya. (*)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *