Nota Kesepahaman Kejari Badung Dengan BPJS Ketenagakerjaan Bali

Caption : Kejari Badung I Ketut Maha Agung Serahkan Dokumen MoU Kepada Kepala Cabang BPJS Denpasar .

KataBali.com – Denpasar – Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama antara Kejaksaan Negeri Badung dengan BPJS Ketenagakerjaan Denpasar, Bali Senin (17/1/2022) di kantor Kejaksaan Negeri ( Kejari) Badung.

Nota kesepahaman  dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) antara Kejaksaan Negeri Badung dengan BPJS Ketenagakerjaan Denpasar.

   Kegiatan  dihadiri oleh masing-masing Pimpinan dari Instansi tersebut yaitu Kepala Kejaksaan Negeri Badung Bapak I Ketut Maha Agung, S.H.,M.H. beserta Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara serta Tim Jaksa Pengacara Negara (JPN) Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Badung dan Bapak Opik Taufik, S.Sos. MM selaku Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bali Denpasar beserta jajaran.

    Pertemuan  dilakukan oleh kedua Instansi  bertujuan  membahas rencana kerjasama antara kedua belah pihak dimana Kejaksaan Negeri Badung merupakan Instansi Penegak Hukum dapat bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Bali Denpasar dalam hal Pelaksanaan Tugas dan Fungsi pemberian bantuan hukum sesuai dengan kewenangan Kejaksaan.

 Menurut Kejari Badung, I Ketut Maha Agung,SH.MH  ,bahwa sebagai Jaksa Pengacara Negara atau Kuasa Hukum berdasarkan Surat Kuasa Khusus. Selain itu dengan adanya kerjasama  diharapkan Kejaksaan Negeri Badung dapat memberikan pertimbangan hukum yang diberikan oleh Jaksa Pengacara Negara dalam bentuk Pendapat Hukum (Legal Opinion),Jelas Maha Agung,

   Pendampingan Hukum (Legal Assistan) di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, serta tindakan hukum lain dengan pemberi jasa hukum oleh Jaksa Pengacara Negara sebagai konsiliator, mediator, atau fasilitator dalam rangka penyelamatan dan pemulihan keuangan/ kekayaan Negara serta menegakkan kewibawaan pemerintah.

   Dikatakan Maha Agung ,dengan adanya MOU ini diharapkan kerjasama antara Kejaksaan Negeri Badung dengan BPJS Ketenagakerjan bisa selalu berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat.khususnya di Kabupaten Badung, ( Smn ))

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *