Ultah STT Darma Kanti Br.Beneh Kawan-Blahkiuh Dimeriahkan Berbagai Lomba

KataBali.com – Sekaa Teruna Teruni (STT) Darma Kanti, Banjar Beneh Kawan, Desa Blahkiuh merayakan Hari Ulang Tahunnya ke-60. Kegiatan rangkaian HUT ke-60 STT Darma Kanti diantaranya mengadakan kegiatan lomba-lomba fun dan berlangsung dengan meriah serta guyub.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Blahkiuh  I Gusti Ngurah Made Oka, jajaran struktur Desa Blahkiuh, klien adat dan klien dinas Br Beneh Kawan, ibu PKK Banjar Beneh Kawan Desa Blahkiuh, Tokoh Masyarakat Banjar Beneh Kawan serta Ketua Sekaa Teruna Teruni (STT) Darma Kanti, I Nyoman Widiana juga teruna teruni Banjar Beneh Kawan Desa Blahkiuh Kabupaten Badung.

stt darma kanti 2

“Tidak lupa saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-60 untuk STT Darma Kanti Banjar Beneh Kawan, Desa Blahkiuh,” kata Kepala Desa Blahkiuh I Gusti Ngurah Made Oka.

Kades Blahkiuh IGN Made Oka menyampaikan bahwa pemerintahan Desa Blahkiuh berkomitmen untuk senantiasa mendukung kegiatan dari Sekaa Teruna Teruni. Melalui organisasi Sekaa Teruna Teruni ini diharapkan dapat mendukung progam desa khususnya dalam upaya pelestarian dan pengembangan seni, adat, olahraga, agama dan budaya di Desa Blahkiuh. stt darma kanti 7

“Sekaa Teruna harus mampu ikut serta dalam menyukseskan program desa, serta saya mengharapkan sekaa teruna selalu aktif dalam kegitan yang lebih kearah positif,” pungkas IGN Made Oka.
Ketua STT Darma Kanti Br Beneh Kawan, Desa Blahkiuh I Nyoman Widiana mengajak teruna teruni khususnya di Br Beneh Kawan untuk memberikan inovasi agar bisa bermanfaat di banjar.

 

 

 

stt darma kanti 5
Dijelaskan untuk memeriahkan HUT STT Darma Kanti Br Beneh Kawan, Desa Blahkiuh kabupaten Badung telah menyelenggarakan berbagai lomba.

“Banyak kegiatan yang telah kami laksanakan. Diantaranya beberapa lomba, ada lumba fun ada lomba mewarnai anak anak, ada lomba krupuk dll. Salah satunya juga melibatkan ibu PKK selain mengajak anak anak dan warga, ” pungkas Widiana. 
stt darma kanti 4
stt darma kanti 6
Sementara itu ibu PKK dari desa Blahkiuh, Ni Luh Kadek Suastiari mengucapkan selamat ulang tahun kepada STT Darma Kanti Br Beneh Kawan, Desa Blahkiuh semoga bisa berpartisipasi aktif dalam membangun desa.
stt darma kanti 8
‘Pemuda adalah tulang punggung dan harapan bangsa dan bisa menjadi penggerak serta berinovasi  dalam membangun desa,’ ujar istri Edi Setiawan ini.

 

 

 

 

 

 

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *