Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, Warga Muslim At Taqwa Purnawira Padang Sambian Klod Gelar Jalan Santai

KataBali.com. Dalam rangkaian menyambut perayaan maulid Nabi Muhammad SAW 2018 ( ahad,  18 november 2018)  warga muslim perumahan Purnawira mengadakan jalan jalan santai dengan rute di seputaran komplek perumahan Purnawira hingga ke arah jalan tangkupan perahu dan kembali lagi ke perumahan purnawira.
Dalam sambutannya Ketua Rukun Warga Muslim At Taqwa Purnawira Padang Sambian Klod,  H Sukirman mengatakan bahwa jalan santai merupakan ide gagasan dari remaja masjid At Taqwa Purnawira,  karena remaja ingin mengolahragakan masyarakat,  berolahraga membuat sehat badan,  jasmani dan rohani,  pungkasnya.
Sedangkan ketua panitia acara jalan santai,  Anta Kusuma,  akrab dipanggil anto mengatakan bahwa jalan santai membuat fresh warga dari kepenatan keseharian. Eriany selaku panitia undian menerangkan bahwa jalan santai ini dari warga dan untuk warga yang mana setiap warga saling bertukar hadiah satu sama lainnya. Dalam kesempatan undian doorprice berupa kipas angin,  kompor gas,  dispenser dan lain lainnya.
Dalam undian dengan hadiah utama berupa voucher menginep di hotel bali paragon.
Akhir acara diakhiri jamuan ringan jajanan pasar dan makan bubur ayam yang disediakan panitia.
  jcat

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *