EMINORE Rilis Single dan Video Clip Berjudul ‘SETIR’ di Boshe

KataBali.com – Setelah sukses dalam album pertama yg berjudul “Hello My Friends” kini EMINORE  band rock asal Badung yang beranggotakan Bom-Bom (vocal/guitar) , Herman (drum), Victor (bass), Adi (guitar) kembali merilis single dan video clip yang berjudul “SETIR” serta Minggu malam 25 November 2018 dilaunching di BOSHE VVIP BALI.

Menurut Bom-Bom lagu yang di kemas dengan genre rock modern ini di harapkan mampu memberikan warna baru di musik Bali.

eminore 3

‘Tema dari lagu ini sendiri kami angkat dari sebuah kisah percintaan seorang yang sangat takut kepada pasangannya,  karena tekanan yang luar biasa dari pasangannya, kalau bahasa simplenya,  dia di setir oleh pasangan nya,’  ujar Bom-Bom vokalis Eminore ini.

Dalam video klip SETIR menampilkan selebgram “Yuni Geboey”, untuk menarik perhatian netizen, sebagai pemeran utama dalam video klip SETIR.

eminore 2

Band EMINORE terbentuk pada tanggal 8 Juli 2015 dan sudah mengeluarkan 1 album yg berjudul Hello My Friend yang terdiri dari 8 lagu, banyak mengangkat tema sosial dan cinta.

‘Kami juga sudah mengeluarkan 5 video klip yang sudah tayang di you tube dan stasiun TV swasta di Bali,’ kata Bom-bom.

Album ini dikemas dalam bentuk box set exclusive untuk menyiasati pasaran musik Bali saat ini yang bisa dikatakan sangat susah untuk menjual album dalam bentuk fisik (CD).

‘Syukurnya berhasil ludes terjual 1000 box.  Kami berasal dari kecamatan kuta utara badung, desa tibubeneng, canggu. tambah bom-bom sang vokalis,’ pungkas Bom-bom. kmg

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *