TP PKK Badung Gelar Layanan Kesehatan Gratis Lansia di Carangsari

KataBali.com – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Badung serangkaian HUT ke–16 RSUD Mangusada mengelar pelayanan kesehatan gratis dalam bakti sosial (baksos), Sabtu (26/8) lalu bekerjasama dengan RSUD Mangusada Kab Badung di Banjar Sangut, Desa Carangsari, Kecamatan Petang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Badung Ny  Seniasih Giri Prasta, Ketua Gatriwara Ny Ayu Parwata, Ketua WHDI Badung Ni Ketut Suas Isyudayani Widia Astika, IBI Cabang Badung, Polsek Petang, Sekcam Petang, Perbekel Carang Sari, Kelian Dinas, dan Kelian Adat Banjar Sangut serta civitas hospitalia Mangusada.

Direktur RSUD Mangusada dr I Nyoman Gunarta, menyampaikan pelayanan kesehatan kepada lansia ini dalam rangka HUT ke–16 RSUD Mangusada. Pelayanan kesehatan gratis ini juga akan menyasar ke tempat lain.

“Kami sudah rancang kegiatan pelayanan kesehatan ini akan dilaksanakan di seluruh kecamatan, sesuai dengan motto Mangusada Sayang Lansia,” ujarnya.

Menurut Gunarta, rumah sakit milik Pemkab Badung ini mempunyai komitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada para lansia di Badung. “Untuk itu kami akan melaunching perawatan para lansia di rumah sakit pada l 9 September 2018, bertepatan dengan puncak perayaan HUT RSUD Mangusada,” ujarnya.

Nyonya Seniasih Giri Prasta memberikan apresiasi kepada jajaran civitas hospitalia Mangusada yang menggelar baksos di Banjar Sangut, Desa Carangsari, sehingga para lansia memperoleh layanan kesehatan berupa pemeriksaan gula darah, cek tensi, dan pemeriksaan dokter umum. jcn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *