Jelang 27 Juni, Kian Solid Dukungan Bagi Koster Ace di Badung

KataBali.com – BADUNG– Dukungan warga di kabupaten Badung untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster – Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (koster Ace) semakin solid menjelang sepekan coblosan 27 Juni 2018.

Sama seperti banyak desa kini giliran warga Desa Sawangan Kecamatan Kuta Selatan memberikan kebulatan tekad yang disampaikan dalam simakrama dengan Tim Pemenangan Koster-Ace, Kamis (21/6/2018).

Beberapa tokoh hadir dalam simakrama diantaranya Sekretaris Tim Pemenangan Koster-Ace Provinsi Bali IGN Kesuma Kelakan, Ketua Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali yang juga Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bali asal Kuta Selatan, I Ketut Tama Tenaya, Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa sawangan, dan ratusan Krama Desa Sawangan.

Dihadapan ratusan warga, Suiasa menyampaikan visi misi Koster- Ace yang menekankan pada lima Bidang prioritas, yang akan dijalankan dengan Pola Pembangunan Semesta Berencana (PPNSB), seperti yang dijalankan oleh Bupati Badung Nyoman Giri Prasta bersama dirinya.

Menurut dia, semenjak PPNSB ini di terapkan di Badung, masyarakat sangat merasakan keberpihakan pemerintah kepada masyarakat. “Karena konsepnya adalah uang rakyat untuk rakyat,” ujarnya.

Pola PPNSB inilah, yang akan dijakankan Koster-Ace. Dia meyakini jika Koster terpilih menjadi Gubernur Bali, maka Bali akan jauh lebih baik dari sekarang.

“Karena konsepnya One Island, One Management, sehingga ketimpangan antarkabupaten dapat diatasi dengan semangat satu jalur dan gotong royong antarkabupaten,” jelas Suiasa yang Wakil Bupati Badung itu.

Terlebih, masyarakat sudah bisa merasakan komitmen Wayan Koster untuk menyejahterakan masyarakat Bali dengan sejumlah program unggulan yang berpihak kepada rakyat.

Sejumlah program itu di antaranya pendidikan gratis 12 Tahun, dan di bidang kesehatan akan menyempurnakan JKBM dengan program Krama Bali Sehat (KBS).

“Demikian pula dalam bidang adat, agama dan budaya, seluruh Desa Pakraman akan dibantu Wantilan, bantuan desa pakraman akan ditingkatkan dari Rp225 Juta menjadi Rp300 Juta,” katanya.

Menurut dia, tidak ada alasan krama Bali untuk tidak memilih Koster- Ace sebagai Gubernur dan Wakil Guubernur Bali pada 27 Juni mendatang. “Kami mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih Koster-Ace karena programnya sangat realistis, dan akan dijalankan dengan konsep PPNSB seperti yang dijalankan di kabupaten Badung,” tegas Suiasa.

Setelah mendengarkan pemaparan visi misi dan program unggulan Koster-Ace, warga Desa tersebut membulatkan tekad untuk mendukung dan memilih Koster-Ace.(*)

 

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *