Tepat Janji, Kini Warga Gunung Sekar Jembrana Dukung Koster – Cok Ace

KataBali.com – Jembrana – Masa kampanye serangkaian tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018 Periode 2018-2023 menjadi momentum untuk mensosialisasikan program-program unggulannya yang akan di laksanakan apabila terpilih nantinya. Menurut beberapa masyarakat, momentum itu justru dikatakan sebagai sebuah kegiatan menebar janji dalam rangka mendapatkan dukungan yang banyak.

Tidak seperti apa yang dikatakan oleh Warga di Banjar Gunung Sekar Desa Mendoyo Kabupaten Jembrana ini. Dalam melalui perwakilannya mengatakan bahwa jika ada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang baru berjanji saja itu perlu dipikirkan lagi ucapannya agar tidak menjadi janji palsu, tetapi bagi Warga Gunung Sekar sudah jelas melihat Bukti. Bukti tersebut adalah sebuah bangunan Pura yang terletak di wilayah Banjar Gunung Sari.

Menurut Made Sugiana, salah seorang warga Banjar Gunung Sekar mengatakan bahwa Pura tersebut ada berkat perjuangan Wayan Koster di Pusat. “Pura ini bisa ada karena perjuangan Pak Koster di Jakarta. Beliau memperjuangkan anggaran 400 juta untuk keperluan pembangunan Pura ini, dulu beliau janji ngasi bantuan 400 juta tidak lama kemudian cair 400 juta” jelasnya.

Made Kembang Hartawan membenarkan hal tersebut. “Pura Dalem di Banjar Gunung Sekar ini dulu waktu Pak Koster maju sebagai Anggota DPR RI beliau berjanji membantu memperjuangkan anggaran untuk pembangunan Pura ini, kini sudah beliau tepati sesuai janji dan tidak ada yang kurang nilainya dari apa yang dijanjikan”.

Ketepatan janji Wayan Koster yang kini menjadi Calon Gubernur Bali bersama Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati sebagai Wakil Gubernur Bali tersebut nampaknya menjadi salah satu keyakinan masyarakat di Banjar Gunung Sekar untuk mendukung dan memenangkan Wayan Koster – Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bali pada tanggal 27 Juni 2018 nanti. (jcmw)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *