‘Reunion Miss Universe’ Nikmati Alam Ubud dan Wisata Berkuda

KataBali.com – GIANYAR, Reunion Miss Universe 2015 di Bali kembali melanjutkan jelajah wisata dihari ketiganya dengan menikmati berbagai kekayaan wisata di Bali.
Setelah dua hari menikmati keindahan alam, seni budaya dan objek wisata serta bermalam di Karangasem, 15 Miss Universe dari 15 negara termasuk Indonesia, Sabtu (14/4/2018) melanjutkan kunjungannya ke kota seni Gianyar.
“Di Gianyar para dara muda ini menginap semalam di Ubud dan pada Minggu (15/4) melihat keindahan alam Ubud dan sekitarnya dari udara dengan heli. Para Miss Universe ini juga menyempatkan mengunjungi pasar tradisional setempat,” ucap Ketua PUTRI (Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia) Bali IGA Inda Trimafo Yudha didampingi Past President JCI Bali IB Agung Gunartawa dan rekannya AA Dewandra Jelantik saat menerima kedatangan para Miss Universe ini di Bali Horse Riding di Saba Beach Stable, Minggu (15/4) sore.
Begitu tiba dan istirahat sejenak sambil menikmati sajian kue tradisional klepon, rombongan Miss Universe ini selanjutnya naik kuda mengitari alur pantai Saba yang sore itu cukup ramai dikunjungi warga.
Tentu saja kahadiran belasan wanita cantik sejagat ini mengundang perhatian mereka. Setelah, menikmati alam pantai Saba, Miss Universe kembali ke Bali Horse Riding dan selanjutnya menuju Denpasar.
Menurut IGA Inda yang akrab disapa Gek In, selama di Bali para Miss Universe diajak menikmati berbagai keindahan Pulau Bali. Seluruh kegiatan para Miss Unverse ini didukung Pemkab Karangasem serta pelaku di sektor pariwisata.
“Kita harapkan event seperti in bisa terus berkesinambungan sehingga bisa bermanfaat untuk meningkatkan pariwisata Bali,” ungkap mantan Ketua HIPMI Bali dan Past President JCI Bali ini.
Salah seorang Miss Universe dari Irlandia, Joana dan Anindia dari Indonesia mengaku senang melakukan kunjungan wisata ke Bali. Mereka menilai Bali sangat indah dan penyambutan masyarakatnya sangat ramah. “Saya pasti akan kembali lagi ke Bali,” kata Joana.
Sebagaimana diketahui, selama di Bali banyak kegiatan yang dilakukan para Miss Universe ini. Di Karangasem, mereka selain meninjau sejumlah objek wisata juga melakukan diving, snorkling dan yoga.
Sementara IB Agung Gunartawa yang mendampingi para Miss Universe ini berharap Bali bisa semakin luas dikenal dan dunia tahu kalau Bali aman untuk dikunjungi pascaerupsi Gunung Agung. “Mereka punya follower jutaan tentu ini bisa meyakinkan sekaligus promosikan Bali,” harapnya.(kbb)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *