Spontanitas ST Dharma Bakti Sading-Mengwi, Dukung Koster Ace

KataBali.com – Sabtu 17/2/2018, Pemuda pemudi atau Sekaa Teruna Dharma Bakti Banjar Jeroan Desa Adat Sading Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung memperingati hari ulang tahunnya ke 38.
Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Badung Suiasa,  DPRD Fraksi PDI Perjuangan sekaligus tim pemenangan  KBS-Ace, I Nyoman Satria dan Wakil Ketua DPC PDIPerjuangan Kabupaten Badung Ida Bagus Alit Sucipta, SH (Gus Bota).
Selain acara HUT Sekaa Teruna Dharma Bakti ini, secara spontan Sekaa tersebut mendukung dan memenangkan pasangan calon I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster-Cok Ace) pada pilgub Juni mendatang. “Kami sudah berbulat tekad untuk memenangkan Koster Cok Ace,” ujar salah seorang pemuda.
Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa yang hadir dalam kegiatan itu, juga menaruh harapan besar kepada generasi muda untuk senantiasa akan berperan aktif dalam pembangunan.
Kaum muda sangat berperan penting dalam menegakkan pilar dan proses demokrasi pada pemilu dengan cara menciptakan suasana damai, aman dan nyaman.
“Saya harapkan Sekaa Teruna, menggunakan hak pilih secara baik dan benar dalam Pemilu,” imbuh Suiasa yang tokoh PDI Perjuangan asal Kuta Selatan ini.
Senada dengan Wabup Badung, I Nyoman Satria yang juga Kordinator LO KBS Ace Provinsi Bali , menghimbau peran serta pemuda mensukseskan dalam perhelatan pilkada Juni ini serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing masing.
Dan terima kasih atas dukungan sekaa teruna Dharma Bakti br Jeroan desa adat Sading yang secara spontan mendukung serta memastikan bersama dalam perjuangan Salam Satu Jalur memenangkan pasangan Koster Ace yang diusung PDI Perjuangan dan didukung sejumlah parpol lainnya.
Acara Ulang tahun dihadiri pula , kelian desa adat , keling dan kelian adat banjar se desa adat Sading, kelian sekaa teruna se desa adat Sading serta tokoh-tokoh masyarakat lainnya (jcka)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *