Diam-diam Jokowi-Zulkifli Hasan Adakan Pertemuan, PAN Tutup Isi Hasil Rapat

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan diam diam menemui Presiden Joko Widodo. Apa yang dibahas keduanya dalam pertemuan sunyi itu?
Pertemuan diam-diam ini menarik lantaran Agustus 2018, parpol sudah harus menentukan sikap di Pilpres 2019. PAN merupakan salah satu partai pendukung pemerintah Jokowi saat ini.

Elite PAN enggan mengungkap isi pertemuan sang ketua umum dengan Jokowi di tahun politik ini. Sekjen PAN Eddy Soeparno, saat dihubungi, Senin (19/2/2018), sama sekali enggan menceritakan obrolan antara Jokowi dan Zulkifli. Eddy menutup rapat-rapat isi pembicaraan tersebut.

 
Beberapa pejabat teras PAN lainnya juga bersikap sama. Mereka tak mengangkat telepon yang dilayangkan wartawan. Waketum PAN Hanafi Rais mengaku belum bertemu Zulkifli karena sedang reses sehingga tak tahu isi pertemuan tersebut.

Sementara itu, Zulkifli Hasan saat dihubungi juga enggan mengungkap isi pertemuannya dengan Jokowi. Dia meminta waktu sebelum menceritakannya.

“Besok saja ya. Kita jumpa, ngobrol di MPR,” kata Zulkifli yang memang ketua MPR itu.

Pada pukul 11.30 WIB tadi, Zulkifli yang memakai kemeja batik lengan panjang terlihat keluar dari kompleks Istana Kepresidenan. Dia terlihat terburu-buru masuk ke mobil minibus hitam. Hingga saat ini, tak diketahui berapa lama Jokowi mengobrol dengan Zulkifli.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *