Awal 2018 ‘Beauty Start Here’ di Beachwalk

KataBali.com – Marketing Communication Manager Beachwalk Winda mengungkapkan mengawali Tahun baru 2018, Beachwalk Shopping Center mengangkat tema kecantikan “Smashin’ Beauty” di bulan Januari, dimana Beachwalk memberikan suasana yang baru dengan spirit baru untuk para pengunjung.

“Jadi kita itu dalam setahun punya tema-tema yang berbeda. Dan dalam setahun itu dibagi jadi 4 quartal, lalu untuk Januari-Maret ini temanya Beauty start here!,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengadakan berbagai macam kegiatan dan promo menarik kepada para pengunjung untuk memeriahkan perayaan Hari Raya Imlek dan Valentine tetapi masih dihubungkan dengan beauty.

Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Imlek dan Valentine, Beachwalk Shopping Center menyediakan berbagai macam kegiatan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung pada tanggal 10 – 20 Februari 2018.

“Spesial pada Hari Raya Imlek pengunjung dapat menikmati berbagai macam pertunjukan seperti Barongsai dan Tari Lion, acara ini berlangsung di Fountain Stage Beachwalk lantai 1,” jelasnya.

Lanjutnya, pihaknya juga menggelar acara untuk pasangan-pasangan yang telah setia berbelanja di Beachwalk. Mereka akan mendapatkan perawatan di Nox Skin Expresso, beauty make over di Rob Peetoom dan romantic dinner di Kitchenette.

Disamping itu, di sana juga ada kegiatan regular yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Setiap hari Selasa dan Rabu pengunjung dari mancanegara dan domestik dapat menikmati berbagai macam kesenian traditional bali seperti tarian bali, membuat canang, dan masakan traditional Jaja Bali.

Sebagai tambahan untuk menghibur Pengunjung, Beachwalk mengadakan tambahan acara regular yakni “Acoustic Eve” setiap hari Kamis  – Senin pukul 07:00 PM. Acara ini berlangsung di area Fountain Stage Beachwalk lantai

Beachwalk Shopping Center juga meluncurkan website dengan tampilan konsep baru. Dengan adanya tampilan serta fitur tambahan untuk memudahkan Customer dalam mengakses website, seperti fitur floor map yang interaktif sehingga lebih mudah dalam mengetahui lokasi dan store apa saja yang ada di Beachwalk. Customer dapat mengakses website di www.beachwalkbali.com.  (jcrs)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *