95% Dukungan Pemuda dan Desa Adat Pangkung Karung Kerambitan untuk Koster Ace

KataBali.com – Sekehe Teruna Yowana Eka Satya, Pangkung Karung Gede Kerambitan, Kabupaten Tabanan siap  kawal serta kompak mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) pada Pilgub Bali 27 Juni mendatang

Pilihan sikap mereka mendukung pasangan calon Nomor Urut 1 yang mengusung tagline kampanye “Salam Satu Jalur” itu disampaikan saat Ketua tim  pemenangan Koster Ace  Kabupaten Tabanan, I Komang Gede Sanjaya menutup lomba mancing yang di gelar Sekehe Teruna Yowana Eka Satya, Pangkung Karung Gede Kerambitan, Minggu( 18/02/2018).  Hadir dalam acara tersebut Ketua PAC PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan I Wayan Widnyana.
Semua pemuda dan desa adat Pangkung Karung Kerambitan siap kawal KBS Ace  kemenangan Koster Ace demikian pernyataan pemuda di desa tersebut.


Gede Sanjaya dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Sekehe Teruna Yowana Eka Satya atas dukungan Sekaa Teruna tersebut dan target 95% suara untuk Koster Ace di desa Pangkung Karung Kerambitan. Ia mengajak anak-anak muda tersebut untuk terus mengembangkan kreatifitas dan senantiasa mengisi kegiatan mereka dengan aktivitas yang positif.

Komang Gede Sanjaya yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Tabanan ini menyampaikan kepada Sekaa Teruna itu bahwa visi misi dan program-program yang ditawarkan Koster-Ace untuk membangun Bali yakni “Nangun Sad Kerthi Loka Bali”, yang mengandung makna untuk menjaga keseimbangan alam Bali beserta isinya, guna mewujudkan kehidupan krama Bali yang sejahtera dan bahagia.
“Jika Koster-Ace terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Bali, maka program pemerintah provinsi akan sejalan dengan program pemerintah kabupaten/Kota dalam menyejahterakan rakyat Bali. Program pembangunan dalam Satu Jalur. Bali harus dikelola dalam manajemen yang terintegrasi. Apa yang menjadi program provinsi juga dijalankan di kabupaten/Kota,” pungkasnya.
Ketua panitia lomba I Gede Indra Suryadi mengatakan bahwa dalam lomba mancing kali ini, diikuti sekitar 350 orang peserta, yang akan memperebutkan total hadiah 4,5 juta rupiah dan puluhan doorprize.
“ Juara pertama berhak atas uang tunai sebesar 2 juta rupiah, 1.5 juta untuk juara kedua dan 1 juta untuk  juara ketiga, “jelasnya. jcrs

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *