Penghijauan Pantai Yeh Gangga, Komunitas Scooter Vespa Kompak Dukung Koster Ace

 

KataBali.com – Kebulatan tekad mendukung Koster Ace dalam Pilkada Juni mendatang tidak hanya kebulatan tekad Seka Teruna dan desa-desa namun juga para komunitas seperti komunitas scooter vespa  menyatakan hal yang sama untuk kompak mendukung koster Ace pada pilkada Juni mendatang.

 

Pilihan mereka mendukung dan memenangkan Koster-Cok Ace serta sikap mereka untuk memenangkan pasangan calon Nomor Urut 1 yang mengusung tagline kampanye “Salam Satu Jalur” ‘Koster-Ace Menang” itu disampaikan saat Ketua tim  pemenangan Koster Ace  Kabupaten Tabanan, I Komang Gede Sanjaya pada acara komunitas Mabua Vespa Scooter melakukan kegiatan penghijauan di pantai Yeh Gangga bersama warga desa adat yeh Gangga jam 08.00 Minggu 18/2.

 

Kegiatan penghijaun pantai tersebut diikuti 50 orang penggemar scooter dan 500 warga desa Yeh Gangga, mereka kompak dukung KBS Ace.

 

Menurut Sanjaya kegiatan penghijauan terebut, sesuai visi misi dan program-program yang ditawarkan Koster-Ace untuk membangun Bali yakni “Nangun Sad Kerthi Loka Bali”, yang mengandung makna untuk menjaga keseimbangan alam Bali beserta isinya, guna mewujudkan kehidupan krama Bali yang sejahtera dan bahagia.

 

Komang Sanjaya yang juga Wakil Bupati Tabanan ini dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Komunitas Mabua Vespa Scooter dan warga desa Yeh Gangga, kecamatan Tabanan atas dukungan masyarakat tersebut untuk suara Koster Ace. Ia mengajak masyarakat untuk melestarikan lingkungan agar bisa terjaga dari abrasi maupun erosi serta senantiasa menjaga lingkungan disekitar.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *