Jalan Sehat Bersama Telkomsel 4G Meriahkan Kabupaten Buleleng

KataBali.com -Dalam rangka menyosialisasikan coverage jaringan 4G LTE kepada seluruh masyarakat di wilayah Singaraja dan sekitarnya, maka pada kesempatan ini Mgr Telkomsel Branch Denpasar Mohammad Ardip, bersama Bupati Buleleng  Putu Agus Suradnyana, S.E. menggelar acara jalan sehat di Taman Kota Singaraja. Acara ini dimeriahkan oleh penampilan dari band lokal Motifora dan pameran otomotif, disertai grand prize berupa 1 unit Motor Honda Beat, 1 unit Motor Honda Scoopy dan hadiah menarik lainnya.

 

Jalan sehat kali ini dikemas dengan beragam aktivitas seru dan heboh, seperti lomba mewarnai, senam zumba, modern dance dan festival kuliner. Kemudian juga tersedia booth keren terkait produk digital Telkomsel, seperti TCash, Langit Musik, HOOQ, Viu, dan Blanja.com, yang juga dikemas secara apik dan lengkap dengan berbagai promo untuk pelanggan, serta booth terkait layanan migrasi USIM 4G dengan bonus gratis kuota 10GB.

 

Ardip mengungkapkan, “Kami bersama pemerintah setempat menggelar acara jalan sehat di Taman Kota Singaraja ini juga sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel di Singaraja, yang telah berkontribusi dan mendukung Telkomsel selama ini, hingga dapat terus eksis di dunia telekomunikasi Tanah Air. Di samping itu, dengan adanya acara tersebut diharapkan juga akan semakin meningkatkan awareness masyarakat di wilayah Singaraja dan sekitarnya mengenai jaringan Telkomsel 4G LTE dan beragam produk digital Telkomsel.”

 

Hingga saat ini, Telkomsel Regional Bali Nusra telah menggelar lebih dari 3.000 BTS (termasuk BTS 3G & 4G) yang berlokasi di lingkungan tempat tinggal dan aktivitas masyarakat Bali, demi memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal komunikasi dan informasi di era digital lifestyle.rls

 

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *