NasDem Siapkan Deklarasi Dukungan, Juga Dirikan Posko Pemenangan Bagi Rai Mantra

KataBali.com – -Pasca menyatakan dukungan terhadap Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra sebagai calon gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Baki 2018, DPW Partai NasDem Provinsi Bali dalam waktu dekat akan segera mempersiapkan deklarasi dukungan di hadapan publik.

 
Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa saat dikonfirmasi, Sabtu (21/1) menegaskan, rencana Partai NasDem Bali untuk seera menggelar deklarasi bagi “Rai Mantra for Bali 1” itu setelah DPW Partai NasDem Bali bersama para pengurus DPD Partai NasDem tingkat kabupaten/kota se-Bali menggelar pertemuan dengan beberapa pendukung Rai Mantra dari mulai relawan Rai Mantra dan sahabat Rai Mantra.

 

 

“Kami baik jajaran DPW maupun DPD Partai NasDem se-Bali sudah melakukan komunikasi termasuk pertemuan dengan sahabat maupun relawan Rai Mantra. Dari pertemuan itu, kami merencanakan untuk menggelar deklarasi pada Minggu (29/1) mendatang di Lapangan Kapten Japa Denpasar,”tegas Oka Gunastawa via telepon.

 
Dijelaskan, pada acara dekkarasi dukung Rai Mantra untuk Bali I, pihaknya menyatakan bahwa NasDem akan mengirim sekitar 5 ribu orang atau setengah dari total peserta yang akan hadir dalam deklarasil. “Dalam pekan-pekan ini kami akan mulai matangkan,”tegasnya.

 
Bahkan, lanjutnya, selain deklarasi, sebagai bentuk keseriusan dukungan riil terhadap Rai Mantra di Pilgub Bali 2018, pihaknya juga akan mempersiapkan adanya Posko Pemenangan Rai Mantra yang akan didirikan di setiap kabupaten/kota di Bali. Menurutnya, posko pemenangan Rai Mantra akan disiapkan dari mulai provinsi, kabupaten, kecamatan hingga tingkat desa.”Jadi kami menawarkan kepada Rai Mantra jika memang sementara belum ada kantor di daerah, kami menawarkan untuk memakai posko pemenangan NasDem ini,” tandasnya.

 
Terakhir, masih sebagai bagian dari bentuk dukungan serius NasDem terhadap Rai Mantra, kata Oka Gunastawa, Partai NasDem juga diakui telah menyiapkan beberapa langkah ataupun strategi untuk mempersiapkan kesiapan lain apabila nantinya akan ada pilihan yang akan diambil oleh Rai Mantra pada Pilgub Bali. “Kami juga telah membahas tentang kesiapan lain sepe nantinya ada opsi untuk mendorong dari jalur perseorangan. Akan tetapi jika tetap ada opsi mendukung melalui jalur parpol, kami akan tetap maju lewat itu,”pungkasnya. (JcJy)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *