Beri Support Peserta KGT, Asisten I Penkab Tabanan Ikut Kontes

KataBali.com – Ajang adu bakat bidang MC (master of ceremony) dan menyanyi bagi para pegawai di lingkungan Pemkab Tabanan, KORPRI GOT TALENT (KGT) 2016, mulai digelar pada Kamis (17/11).
Kegiatan yang digelar Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Tabanan ini setidaknya diikuti oleh 70 orang peserta yang merupakan perwakilan dari masing-masing satuan kerja. Mereka sejak pagi sampai sore mengikuti audisi untuk bisa masuk dalam sepuluh besar di masing-masing kategori.
Bahkan menariknya lagi, ajang tersebut rupanya diikuti oleh Asisten I Setda Kabupaten Tabanan I Wayan Yatnanadi. Di ajang tersebut, dia ikut serta sebagai kontestan kehormatan. Sekalipun sesuai urutan nomor 23, dia tampil lebih awal dibandingkan kontestan lainnya.
“Tidak untuk jadi juara atau masuk sepuluh besar. Saya ikut buat menyemangati pegawai-pegawai yang ikut di ajang adu bakat ini,” katanya sebelum audisi kategori menyanyi dimulai.
Baginya, ajang adu bakat seperti KGT mesti digelar berkelanjutan. Karena bisa memberi ruang bagi para pegawai yang punya bakat. Baik di bidang MC maupun menyanyi.
“Saya ajang seperti ini memang perlu. Selain untuk menyemarakkan HUT Kota Tabanan, kegiatan ini bisa menjadi ruang bagi para pegawai yang memang punya bakat di bidang menyanyi atau MC,” tuturnya.
Kegiatan menyanyi, sambungnya, merupakan salah satu hobinya. Karena baginya, hobi yang satu ini cukup menghibur dan bisa menjadi sarana melepas kepenatan.
Kehadiran Asisten Yatnanadi tersebut tentu memberi kejutan tersendiri bagi para peserta audisi lainnya. Bahkan, saat menyanyikan tembang lawas berjudul Widuri, Asisten Yatnanadi banyak mendapatkan semangat. Sekalipun, antara tempo dan lirik lagu yang dibawakan saling kejar-kejaran.
Proses audisi masing-masing kategori berakhir sekitar pukul 15.00. Untuk kategori MC, adapun yang lolos sepuluh besar antara lain I GA Dwitayani Adi Pratiwi (Disbudpar); AA Sagung Bintang Sri Utami Dewi (Kantor Camat Marga); Kompyang Widyastuti (Dinas PU); Nova Eka Putri Wulandari (Kantor Kecamatan Kerambitan); Ni Nyoman Diah Uttari (Bappeluh); Ni Putu Nenik Rahayu Ningsih (Kantor Kecamatan Kediri); Ni Putu Sri Indrawati (Kantor Camat Selemadeg Timur); Ni Kadek Mita Riyani (Diskanla); AA Sagung Istri Trisnawati (Disnakertrans); dan Ni Wayan Sriyasmini (Kantor Kecamatan Selemadeg).
Sedangkan untuk sepuluh besar kategori menyanyi atau singing antara lain Mirah Widiantari (Disbudpar); Gede Ekananda Hartika (Disnakertrans); Nova Eka Putri Wulandari (Kantor Camat Kerambitan); Ayu Sri Widari (Kantor Camat Selemadeg Timur); Madya Mas Cistawardani (BRSUD Tabanan); Ni Made Murtini (DiskopUMKM); Ni Luh Putu Adnyani (Disdikmudora); Ni Luh Gede Satyawati (Kantor Camat Kediri); Ni Nyoman Omi Widyastari (Dispenda); I GA Riskayanti (BKD).
Kesepuluh besar di masing-masing kategori ini berhak melaju ke putaran final yang akan diselenggarakan pada Kamis (24/11). Rencananya, putaran final ini akan diselenggarakan di Gedung Kesenian I Ketut Maria. (hmTb)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *