Pameran Pembangunan dan Hiburan Rakyat Di Buleleng Ditutup Bupati Agus

 

KataBali.com – Setelah berlansung selama empat belas hari, Pameran Pembangunan, Hibuarn Rakyat dan Pasar Malam yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 ditutup oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana pada hari Senin lalu,29/8. Dalam kesempatan itu diserahkan penghargaaan bagi para pemenang lomba.
Dalam sambutannya, Bupati menyatakan terimakasih kepada semua pihak penyelenggara dari Dinas Kominfo Buleleng dan Camat Buleleng, maupun pesertayang terdiri dari sejumlah SKPD Buleleng, pihak swasta dan perguruan tinggi.

Selain itu, Bupati juga mengajak agar masyarakat tetap menjaga kebersamaan dan kenyamanan Buleleng karena suasana yang kondusf merupakan modal yang penting dalam membangun Buleleng.

Terkait kemeriahan lomba, Bupati mengusulkan, agar lebih meriah, lomba yang diadakan agar dikembangkan, tidak hanya menyajikan lomba panjat pinang, juga lomba tarik tambang yang diikuti oleh perwakilan banjar.

Sebelumnya, Kadis Kominfo Buleleng,Ketut Suweca, melaporkan bhawa meskipun kegiatan tersebut berjalan sukses namun diakui masih ada kelemahan yang harus diperbaiki ke depannya. Karenanya, dalam kesempatan itu, panitya dari Kominfo dan Camat Buleleng meminta maaf.

Atraksi penutup, dimeriahkan oleh sejumlah atraksi dari tarian sampai band lokal, diantaranya dari Komunitas Lusuh, Ake Buleleng dan Jerys.(Jcst)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *