Cabor Tarung Drajat Bali Target 2 Emas Di PON 2016

KataBali.com – Belum lama ini atlit-atlit Tarung Drajat se-Bali mengadakan kenaikan tingkat atau sabuk  bersama se Bali, yang dipusatkan di lapangan Yohani Wijaya, Karangasem.

Kegiatan tersebut diikuti 937 atlit Tarung Drajat seBali dan dilaksanakan minngu lalu 24 Juli, selama se hari.

Hadir juga undangan dari ketua pencab tarung drajat kabupaten kota se bali, dewan pelatih, ketua koni Karangasem, pelatih sebali, atlit Tarung Drajat se Bali.

Kegiatan kenaikan pangkat olah raga Tarung Drajat diadakan ini setahun 2 kali.

Sambutan dari Ketua Pengda Tarung Drajat Bali, Kompyang Suandi, yang juga Sekda Badung, diwakili sekretaris Tarung Drajat Bali, Gung Cok,  mengatakan Tarung Drajat pada intinya olah raga keras atau full bodi kontak tapi tidak boleh kasar sesuai dengan teknik teknik yang telah diajarkan dan terutama  jiwa  sportivitas.

Sebelum acara kenaikan tingkat atau kenaikan sabuk dilakukan, peserta lari pemanasan keliling di kabupaten Amlapura sepnjang 8 km.

Ketua Koni Karangasem, I Gede Suadi SH, berterimakasih kepada jajaran pengda Tarung Drajat Bali karena kabupaten Karangasem dijadikan sebagai tempat kenaikan tarung drajat se Bali.

“Semoga berjalan lancer sesuai apa yang dikehendaki,”  ujarnya

Pengcab Karangasem Oka Antara, SH MAP, dalam penutupan ucapan terima kasih juga ditujukan kepada seluruh dewan pelatih dan atilit se-Bali yang mempercayakan kepada pengcab karangasem sebagai tuan rumah menjaga ketertiban dan keamanan sehinga acara berjalan lancar dan aman.

“Mudah-mudahan yg telah lulus naik tingkat bisa menaikkan prestasinya di event baik regional maupun nasional,” kata Oka yang juga angggota DPRD komisi I provinsi Bali.

Pada acara tersebut dilepas atlet tarung drajat bali pada acara  Pekan Olah raga Nasional – PON, atlit tarung drajat  akan mengirim 10 atlit.

“Target dua medali emas pada PON tahun ini di Jawa Barat sedangkan PON tahun lalu memperoleh  1 emas,” tutupnya.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *