Rakercab PDIP Se-Bali, Dukung Koster Calon Tunggal Gubernur Bali

KataBali.com – Memasuki putaran ke 6 dan ke 7 & Rapat Kerja Cabang (Rakercab)I DPC PDIPerjuangan se Bali memasuki hari ke empat yang diadakan di Kab Karangasem dan Kab Klungkung.

Rakercab I Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan (PDIP) Kabupaten Karangasem digelar di Gedung Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Karangasem sedangkan di Klungkung diadakan di sekretariat DPC PDIPerjuangan Klungkung, Kamis 14/7.

Berita, sampai putaran 6 DPC dan putaran 7, nama Wayan Koster dapat dukungan secara moral dari Ketua-Ketua DPC PDIPerjuangan muncul sebagai Calon Tunggal Gubernur Bali di Pilgub 2018.

Acara Rakercab dihadiri oleh Ketua DPD PDIPerjuangan Bali, serta jajarannya dan Ketua DPC PDIPerjuangan Kab Kota juga jajarannya serta anggota DPRD dari fraksi PDIPerjuangan Kab Kota serta para pengurus tingkat PAC serta Ranting – Anak Ranting dan kader serta simpatisan PDIPerjuangan.

Dalam sambutannya Ketua DPD PDIPerjuangan Bali, Wayan Koster mengatakan bahwa PDI Perjuangan sedang melaksankan program besar untuk rakyat yaitu Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PNSB.

Pembangunan yang sinergis, terukur dan berencana sesuai kebutuhan riil dan kepribadian budaya.

Sehingga partai ini harus dibangun dengan konsep, ide dan gagasan yang cerdas, strategis, inovatif, dan pro rakyat!

“Kita tidak hanya bekerja untuk pemilu, namun bekerja konkrit terus,,” ujar Kooster.

Lanjut Koster bahwa target meningkatkan jumlah kursi di DPRD Provinsi dan Kabupaten, sebagai bagian strategis kebijakan partai dan caleg nanti ada raportnya dari laporan yang dibuat setiap tiga bulanan.

Dalam sambutannya lainnya Koster menekankan 3 pilar PDI Perjuangan hendaknya serius melaksanakan Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PNSB) untuk kesejahteraan Rakyat dan seluruh Bali dengan menjalin sinergitas program pemerintah 9 kab kota.

“Bukan hanya wacana partai, kongkrit masuk RPJMD SB(red. Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Semesta Berencana) masing-masing kab kota,” tegas anggota DPR RI dari Buleleng ini.

Rakercab ini untuk melaksanakan intruksi Rakernas 10 Januari lalu.

Intruksi partai tersebut yakni mewujudkan Trisakti Bung Karno melalui pembangunan nasional semesta berencana (PNSB).

DPC Partai harus melaksanakan Rakercab dengan agenda utama untuk mengawal pelaksanaan PNSB di seluruh kab kota dengan penguatan tiga pilar partai dan tindak lanjut program DPD PDIPerjuangan prov Bali oleh 9 DPC PDIP kab kota.

Tiga pilar partai yaitu, eksekutif, legeslatif dan struktur partai yang harus bersinerji untuk menjaga wibawa partai, eksistensi partai, dan kepercayaan masyarakat pada PDIPerjuangan.(GE)

 

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *