Koster, Tiga Pilar PDIPerjuangan Laksanakan PNSB Untuk Kesejahteraan Rakyat

KataBali.com – Memasuki kota ke 3 Roadshow Rapat Kerja Cabang (Rakercab)I DPC PDIPerjuangan se Bali.

Rakercab Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tabanan digelar di Gedung Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Tabanan, Senin 11/7.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD PDIP Bali, Wayan Koster dan Ketua DPC PDIP Kab Tabanan, Komang Gede Sanjaya, sekaligus sebagai Wakil Bupati Tabanan, Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ketut Suryadi serta anggota DPRD Kab Tabanan dari fraksi PDIPerjuangan serta para pengurus tingkat PAC serta Ranting – Anak Ranting dan kader serta simpatisan PDIP se Kab Tabanan.

Dalam sambutannya Koster menekankan 3 pilar PDI Perjuangan hendaknya serius melaksanakan Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PNSB) untuk kesejahteraan Rakyat Tabanan dan seluruh Bali dengan menjalin sinergitas program pemerintah 9 kab kota.

“Bukan hanya wacana partai, kongkrit masuk RPJMD SB(red. Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Semesta Berencana) masing-masing kab kota,” tegas anggota DPR RI dari Buleleng ini.

Sementara Komang Gede Sanjaya dalam sambutannya bahwa tegak lurus menguatkan tiga pilar bersama tokoh-tokoh masyarakat melaksanakan pola PNSB dengan RPJMD SB.

Disisi lain Sanjaya juga meminta Seluruh kader partai dan struktur, sampai anak ranting agar bahu membahu menjaga basis partai.

Rakercab ini untuk melaksanakan intruksi Rakernas 10 Januari lalu.

Intruksi partai tersebut yakni mewujudkan Trisakti Bung Karno melalui pembangunan nasional semesta berencana (PNSB)

Dalam proses pelaksanaan di 7 kab kota melalui RPJMD semesta berencana, termasuk di kabupaten Tabanan.

DPC Partai harus melaksanakan Rakercab dengan agenda utama untuk mengawal pelaksanaan PNSB di seluruh kab kota dengan penguatan tiga pilar partai dan tindak lanjut program DPD PDIPerjuangan prov Bali oleh 9 DPC PDIP kab kota.

Tiga pilar partai yaitu, eksekutif, legeslatif dan struktur partai yang harus bersinerji untuk menjaga wibawa partai, eksistensi partai, dan kepercayaan masyarakat pada PDIPerjuangan.

Diakhir acara penandatanganan ikrar 3 pilar, dari Eksekutif, Legeslatif dan Petugas Partai sebagai garansi pelaksanaan PNSB bagi DPP untuk menjaga kepercayaan rakyat. (GE)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *