Gandeng Asuransi Umum Mega, XL Siapkan Asuransi Demam Berdarah dan Tifus

KataBali.com – Demam Berdarah dan Tifus merupakan dua jenis penyakit yang termasuk paling sering diderita oleh masyarakat Indonesia. Perlu dilakukan penanganan segera bagi mereka yang mengidapnya agar tidak berakibat lebih fatal.

Guna membantu meringankan beban masyarakat dalam biaya berobat atas kedua penyakit tersebut, PT XL Axiata Tbk (XL) bekerjasama dengan PT Asuransi Umum Mega (Mega Insurance) menyediakan layanan asuransi “Mega Sehat”. Cukup dengan biaya Rp 4.950/bulan.

Chief Digital Service Officer XL, Joseph Lumban Gaol mengatakan, “Asuransi Mega XL Sehat adalah kelanjutan dari kerjasama antara XL dengan Asuransi Umum Mega yang sebelumnya telah meluncurkan produk Asuransi Mega XL Proteksi Diri yang sampai saat ini sudah terjual lebih dari 380.000 polis. Sama dengan Mega XL Proteksi Diri, Asuransi Mega XL

Sehat juga bersifat micro insurance yaitu sederhana, mudah, ekonomis, dan singkat atau segera. Ini adalah sebuah solusi yang menyediakan kemudahan bagi mereka yang membutuhkan asuransi perlindungan dengan cara mudah, cepat, aman dan terpercaya.

Asuransi Mega XL Sehat diberikan khusus kepada pelanggan XL dan AXIS. Produk ini memberikan manfaat bagi pelanggan, sebagai santunan harian apabila arus rawat inap dengan diagnosa Demam Berdarah (Dengue Haemorrhagic Fever) atau Tifus (Typhoid).

Santunan akan diterima peserta apabila peserta harus dirawat inap lebih dari 2×24 jam. Besar santunan yang diberikan adalah Rp 500 ribu/hari hingga maksimal 10 hari dan/atau Rp 5 juta untuk satu periode kepesertaan (30 hari). Manfaat tersebut dapat diterima setelah polis diaktivasikan.

Santunan ini mencakup wilayah pertanggungan seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia. Pelanggan dapat mengasuransikan keluarga (suami/istri, anak, ayah/ibu, kakak/adik) dengan menggunakan 1 (satu) nomor ponsel yang sama, maksimal 10 polis dalam 1 ponsel. Setiap orang dapat memiliki 3 poli (nilai pertanggungan menjadi 3 kali lipat).

Produk Asuransi ini juga sangat mudah didapatkan masyarakat dan pelanggan XL karena biayanya terjangkau, proses mendapatkannya pun sangat simpel, cukup mendaftar menggunakan ponsel dan membayar dengan pulsa XL.

Untuk mendapatkan asuransi ini, pelanggan bisa mendaftar dengan ponsel melalui *123*4567#,  lalu mengikuti tahapan pendaftaran sesuai prosedur.

Cara lain adalah dengan kirim SMS dengan format ketik SEHAT <spasi> NAMA LENGKAP <spasi> TANGGAL LAHIR (ddmmyy) <spasi> NAMA IBU KANDUNG, lalu kirim ke 4567. Setelah pendaftaran, peserta akan menerima notifikasi sebagai pengganti polis yang di dalamnya terdapat masa waktu berlaku polis.

Cara Klaim juga cukup mudah dan tidak memerlukan banyak dokumen. Klaim pun akan dibayarkan dalam waktu yang singkat.

Untuk mengajukan klaim, peserta dapat menghubungi seluruh kantor cabang PT. Asuransi Umum Mega, atau menghubungi nomor telepon 021- 29803333, atau website www.megainsurance.co.id<http://www.megainsurance.co.id>, atau alamat email contactus@megainsurance.co.id<mailto:contactus@megainsurance.co.id>.(maf)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *