Rasakan Sensasi Melted dari “Warm Chocolate Maglava” Ala Harper

KataBali.com- – Siapa yang tidak suka coklat? Rasanya semua orang menyukai coklat dan mengkonsumsinya setiap hari, karena coklat memiliki rasa manis yang khas.

Coklat mengandung senyawa antioksidan bernama flavonoid yang bisa mengurangi resiko serangan jantung, mengurangi resiko kanker, anti depresi dan menurunkan berat badan.

Harper Purwakarta Hotel kali ini ingin memanjakan para coklat lovers dengan sajian desset barunya yakni, “Warm Chocolate Maglava” dengan kombinasi perpaduan coklat, brownies, ice cream vanilla, kacang mete, kiwi dan strawberry.

Rasakan sensasi ketika memotong brownies dengan lelehan coklat lava di dalamnya yang super melted dan yummy.  Ice cream vanilla yang berpadu dengan buah kiwi dan strawberry membuat “Warm Chocolate Maglava” ini semakin segar.
Hanya dengan IDR 30.000,-nett anda sudah dapat menikmati “Warm Chocolate Maglava” di Rustik Bistro and Bar – Harper Purwakarta Hotel.

“Kejutan lelehan coklatnya sangat enak, cocok dijadikan sebagai sajian santai bagi para pecinta coklat” Ujar Alya Reservation Agent Harper Hotel Purwakarta.

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (0264) 8642 888, Harper Purwakarta Hotel by Aston, Jalan Raya Bungursari No 122, Purwakarta. (nur)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *