Bupati Eka Terima Penghargaan Top Pembina BUMD 2016

KataBali.com – Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti kembali menerima penghargaan bertaraf Nasional kali ini berupa penghargaan TOP Pembina BUMD 2016.

Penghargaan diterima di aula hall D gedung Jakarta International Expo (JI Expo), Kemayoran, Jakarta, Kamis 5 Mei 2016.

Penghargaan Top Pembina BUMD ini, diberikan kepada Kepala Daerah yang BUMD binaanya berhasil meningkatkan kinerja dan meraih TOP BUMD 2016.

Mengingat keberhasilan BUMD tidak terlepas dari dukungan dan pembinaan Kepala Daerahnya.

Dan kebetulan saat ini PDAM Tabanan, setelah mengikuti kegiatan ini serta melalui berbagai tahap penilaian, akhirnya PDAM Tabanan memenangkan TOP BUMD 2016.

Dan piala TOP BUMD diterima langsung Direktur PDAM Tabanan, Ida Bagus Oka Sedana di lokasi yg sama. Sehingga Bupati Eka sebagai Pembina berhak mendapatkan penghargaan TOP Pembina BUMD 2016.

Di tempat yang sama saat diwawancarai salah satu stasiun tv lokal Indonesia, Bupati Eka mengatakan, PDAM kami di Tabanan cukup merakyat. Tetap mengedepankan kepentingan rakyat kecil dan tarif PDAM Kami termasuk yang paling murah.

“Inilah keberpihakan kami terhadap rakyat kecil, karena rakyat adalah amanah yang harus kita kedepankan. Tanpa kebijakan dari Pemerintah, tentunya rakyat kita sangat sulit melanjutkan kehidupannya”, katanya.

Dirinya juga mengklaim, ini adalah salah satu prestasi dari sekian prestasi yang telah kami dapat. Dari begitu banyak tahap penilaian yg sangat sulit PDAM bisa mendapatkan TOP BUMD 2016.

“Artinya saya sebagai pembina sangat mendukung, semoga program ini terus berlanjut sehingga yang diuntungkan adalah masyarakat”, tutupnya. (izz)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *