Warga Muslim Apresiasi Komitmen Pendidikan dan Pelayanan Publik Giriasa

KataBali.com – Warga muslim di Banjar Jaba Jro Kuta mengapresiasi positif komitmen pasangan calon Bupati Nyoman Giri Prasta dan Wakil Bupati Ketut Suiasa dalam membangun Kabupaten Badung lima tahun mendatang.

Sekretaris Komunitas Umat Muslim Banjar Jaba Jro Kamaruddin menyatakan, watrga melihat program dan pandangan pasangan nomor urut 1 dalam membangun Badung cukup bagus sesuai harapan masyarakat.

Apalagi, komitmen Giriasa jika kekak memimpin Badung yang akan tetap menghormati keberagaman dan pluralisme di masyarakat.

Menurutnya, apa yanng disampaikan Giriasa pada acara Simakrama, cukup bagus dan menyentuh langsung lapisan masyarakat tanpa membeda-bedakan suku dan agama.

“Program beliau sangat bagus terutama komitmen di bidang pelayanan publik dan pendidikan,” tegas dia seusai mengikuti Simakrama yang dihadiri cawabup Badung Ketut Suiasa, Senin (9/11/2015).

Karenanya, warga sepakat akan mengantarkan Pasangan Giriasa menjadi pemimpin di Badung sebagai bupati dan wakil bupati.

Kamaruddin menyebutkan, jumlah Komunitas Umat Muslim dikuta khususnya di Banjar Jaba Jro ada 150 Kepala Keluarga (KK) dengan jumlah pemilih sekitar 450 orang.

Dalam kesempatan sama, Kepala Lingkungan Banjar Jaba Jro Kuta I Dewa Putu Sarma mengatakan, tidak hanya Komunitas Muslim saja yang sepakat mendukung dan memenangkan Pasangan Giriasa.

Namun, 340 KK  dari Banjar Jaba Jro Kuta juga siap dan sepakat untuk memenangkan pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan didukung Partai Golkar itu. (tim)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *