Warga Ekasari Targetkan Kemenangan 90 Persen untuk ABANG

KataBali.com – Warga Desa Ekasari Kecamatan Melaya menargetkan bisa mendulang 90 persen suara untuk kemenangan calon Bupati I Putu Artha dan Wakil Bupati I Made Kembang Hartawan (ABANG) di Pilkada Jembrana, Bali.

Warga Ekasari siap mengantar dan memenangkan paket ABANG pada Pilkada 9 Desember mendatang dengan mencoblos paket nomor urut 2.

I Putu Karmita, tokoh masyarakat dan tokoh adat desa, Ekasari menyatakan hal itu, di hadapan ratusan warga yang memadati Balai Desa Ekasari saat paslon ABANG menggelar simakrama, Jumat (30/10/2015).

Kata dia, masyarakat telah merasakan manfaat dan faedah pembangunan dan program selama lima tahun kempemimpinan ABANG.

Salah satunya, pembangunan Jembatan penghubung hingga ke desa tetangga Warnasari. Program lainnya membantu kreatifitas anak muda, salah satunya bantuan program pembuatan ogoh-ogoh dalam wadah Seke Taruna teruni (STT).

Ia berharap program meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dapat berlanjut dan ditingkatkan dan membantu program desa demi kesejahteraan masyarakat Ekasari.

Tokoh desa lainnya, Wayan Kembar. juga mendukung program yang telah berjalan sebelumnya, karena telah dirasakan masyarakat.

Dia meyakinkan warga, untuk memilih paket yang telah terbukti mampu mensejahterakan masyarakat.

Ke depan mohon dibantu pemadatan jalan, sekarang memang sudah, tapi ditambah lagi.

“Astungkara, bukan hanya 90 persen, saya yakin lebih dari 90 persen warga Ekasari siap mendukung dan memenangkan paket ABANG” tegasnya, disambut applaus warga yang memadati Balai desa Ekasari.

Atas dukungan tersebut, paslon ABANG menyampaikan terimakasih. Keduaya mengapresiasi atas masukan dan dukungan warga Ekasari.

Dalam memajukan prekonomian pihaknya setuju semua infrastruktur ditingkatkan, termasuk jalan, jembatan atau lampu penerangan. Namun juga diperlukan keikutsertaan masyarakat dalam menjaga dan merawatnya. Sehingga perekonomian dapat tetap berjalan dengan lancar.

“Terimakasih atas dukungan dan doa bapak-bapak dan ibu sekalian. Ngiring bersama sama membangun Jembrana dari desa dan kelurahan dalam berbagai bidang untuk Jembrana hebat,” kata Artha.

Kata Arrha, untuk infrastruktur yang belum selesai, astungkara akan kami lanjutkan jika kami berdua terpilih kembali. Karena tugas kami memang untuk mensejahterakan masyarakat Jembrana yang lebih baik.

Sebelumnya ratusan warga yang memadati Balai Desa Ekasari disuguhi hiburan kesenian, seperti Bleganjur dari Sheke STT Impala Purantara, Tari Taman Sari dari Sanggar Niti Lestari Banjar Adnya Sari dan kesenian joget bumbung rindik oleh Seni Rindik Crew dari Sanggar Genta Pramaja Desa Ekasari. (tim)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *