Pesta Rakyat Kerambitan Bukti Kecintaan Warga dan Eka Jaya

KataBali.com – Pesta rakyat di kecamatan Kerambitan yang berisi beragam atraksi dan kesenian juga dukungan untuk pasangan calon Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dan Wakil BUpati Komang Gede Sanjaya menjadi bukti kecintaan warga kepada pasangan incumbent itu demikian juga sebaliknya.

Ketua PAC DPIP Kerambitan I Ketut Arsana alias Sadam mengatakan, tujuan pesta rakyat dengan konsep meliang liang namun tetep mekenyem ini, untuk menyuguhkan hiburan kepada masyarakat dan dukungan untuk pasangan nomor urut 1.

Seluruh simpatisan Eka Jaya, diajak bersama sama ‘meliang-liang’, dengan goyang dan yel yel Eka Jaya.

Kata Sadam, dilakukan guna semakin menguatkan keyakinan hati, dengan konsep kepercayaan untuk memberikan dukungan Eka Jaya yang selama ini dekat dengan rakyat.

Dengan harapan, ke depan dengan cinta yang begitu besar dari masyarakat pemilih di Kerambitan, demikian sebaliknya pengabdian Eka Jaya yang begitu besar dalam membangun Tabanan, dengan hati sesuai harapan rakyat.

“Seperti pemimpin mencintai rakyatnya. di sini saya melihat masyarakat dan pemimpin saling mencintai. Kami yakin Tabanan yang  serasi, bisa dilanjutkan dan terwujud. Eka Jaya Pasti Menang,” tegas dia.

Menurutnya, jika hubungan terjalin dengan baik dan saling mencintai antara pemerintah dan rakyat maka tujuan mewujudukan Tabanan yang SERASI (Sejahtera, Aman dan  Berprestasi) diyakini bakal terwujud.

Calon Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti menghadiri kegiatan Pesta Rakyat yang di selenggarakan di Kecamatam Kerambitan. tepatnya di Puri Agung Kerambitan, Sabtu (31/10/2015).

Turut hadir, anggota DPR RI I Made Urip, Ketua DPRD Bali Nyoman Adi Wiryatama, anggota DPRD Bali I Nyoman Wirya, Ketua Tim Pemenangan Eka Jaya I Made Dirga dan tokoh masyarakat lainnya.

Pesta rakyar berlangsung dalam suasana meriah dan semarak. Masyarakat sangat terhibur, apalagi mereka bisa melihat calon pimimpin yang diusung PDI Perjuangan dan didukung Partai Golkar, hadir di tengah-tengah mereka.

Hal itu terlihat saat penyambutan hangat dan meriah dilakukan saat Cabup Eka tiba di lokasi di Puri Agung Kerambitan.

Rombongan Cabup Eka, disambut meriah, dan suguhan hiburan dan lomba seperti yel-yel dan goyang Eka Jaya yang diikuti para lanjut usia (lansia). (adi)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *