Perkuat Pertanian dan Subak, Forum Pekaseh Badung Sokong Giriasa

KataBali.com – Forum Pekaseh Kabupaten Badung mendukung program yang akan diperjuangkan pasangan calon Bupati Nyoman Giri Prasta dan Wakil Bupati Ketut Suiasa (Giriasa) dalam menopang sektor pertanian dan subak di Kabupaten terkaya di Bali itu.

Mereka  meyakini, jika kelak pasangan yang dijagokan PDI Perjuangan dan didukung Partai Golkar bisa memimpin Badung, lima tahun mendatang,  lewat program unggulan bidang pertanian, kesejahteraan petani akan dapat lebih ditingkatkan.

“Visi misi Pasangan Giriasa ini jelas, artinya Melangkah bersama memantapkan membangun Badung, “tegas .
Ketua Forum Pekaseh Subak Abian Badung I Nyoman Renda saat Simakrama Pasangan Giriasa di Puri Agung Mengwi Minggu (1/11/2015).

Hadir dalam simakrama itu, Pelingsir Puri Ageng Mengwi Anak Agung Gede Agung yang mantan Bupati Badung dua periode.

Renda menyampaikan, visi dan misi yang disampaikan oleh Pasangan Giriasa sangatlah jelas dan tepat dalam upaya membangun pertanian utamanya di Badung Utara.

Karenanya, Pekaseh mendukung dan setuju program yang ditawarkan Pasangan Giriasa, khususnya di bidang pertanian atau subak karena sejalan dengan keinginan petani.

“Apa yang diperjuangkan Giriasa nanti dapat memantapkan dan melanjutkan pembangunan di Badung,” tegasnya dampingi oleh Sekretaris Forum Subak Abian Badung I Wayan Lasia.

Disebutkan, saat ini di Badung Forum Pekasih Subak Abian memiliki jumlah anggota sekitar 208 Pekasih. (tim)
.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *