Dukung Eka Jaya, 15 Desa Ramaikan Pesta Rakyat di Kediri

KataBali.com – Sebanyak 15 desa di Kecamatan Kediri turut meramaikan Pesta Rakyat untuk menghibur masyarakat dan dukungan kepada pasangan nomor urut 1 calon Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dan Wakil Bupati Komang Gede Sanjaya.

Pasangan kandidat Eka Wiryastuti dan Sanjaya (Eka Jaya), hadir di tengah ribuan warga dalam Pesta Rakyat yang dihadiri pula anggota dpr RI bapak I Made Urip, anggota DPRD Provinsi Bali Adi Wiryatama, tim pemenangan Eka Jaya tabanan, tokoh masyrakat dan masyrakat kediri

Ketua PAC PDIP Kediri I Edi Wirawan menyampaikan acara ini bisa terselanggara atas dukungan dari  para kader pdip dan relawan Eka Jaya di kediri,

“tujuan dari kegiatan ini merupakan salah satu keseriusan dari para relawan dan  masyrakat kediri untuk mendukung paket Ekajaya,” tegasya baru-baru ini.

Pihaknya mendeklarasikan semua relawan dan menyampaikan terimakasih kepada sentra tari kolosal, seka blaganjur, sekaa truna,

Juga, PKK, yg ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,

“Mari jaga semangat ini sampai 9 desember sehingga paket ini tinggal dilantik dan semangat relawan ini jangan sampai pudar.” tandasnya.

Dia juga mengajak masyarakat agar tidak terpancing dengan iming-iming money politik, maupun janji-janji yang tidak berdasar.

‘Ssaya minta semua relawan untuk menyatukan tujuan mendukung Eka Jaya,” tegas dia

Di antara 15 desa yang berpatisipasi dalam lomba blaganjur, yel-yel dan goyang Eka Jaya seperti Beraban, Kaba-kaba,Nyambu dan lainnya. (adi)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *