Dharmanegara Perjuangkan Angkutan Gratis untuk Pelajar di Denpasar

KataBali.com – Calon Wali Kota Ida Bagus Rai D Mantra siap memperjuangkan sarana angkutan gratis khususnya utnuk pelajar di Kota Denpasar sebagai salah satu upaya mengatasi kemacetan di Ibu Kota Provinsi Bali itu.

Hal itu disampaikan Rai Mantra usai menerima dukungan dari berbagai elemen masyarakat seperti Paguyuban Sopir Angkot dan Forum Umat Islam Peduli Denpasar Senin 16 November 2015.

Rai Mantra yang berpasangan dengan calon Wakil Wali Kota – IGN Jayanegara mengungkapkan, akan terus berjuang dalam mewujudkan harapan dan aspirasi masyarakat.

Dia akan memperjuangkan apapun aspirasi yang baik dari warga kota Denpasar mulai soal angkot hingga kerukunan umat beragama.

Salah-satu  masalah yang akan dipecahkan di Denpasar adalah masalah kemacetan khususnya di jam-jam berangkat dan pulang sekolah.

“Kami akan menyediakan angkutan gratis untuk sarana penjemputan anak sekolah di masing-masing SMP sehingga terjadi pengurangan kendaraan pribadi dan umum di area sekolah,” tandasnya.

Selain itu, dia memiliki gagasan menyediakan sentral parkir di sejumlah tempat, salah-satunya ang sudah siap dibangun adalah sentral parkir di Lumintang.

Pasangan Dharmanegara yang diusung PDI Perjuangan itu terus mendapatkan dukungan berbagai komunitas karena Mereka mengaku sudah merasakan manfaat dari kepemimpinan mereka selama 5 tahun terakhir.

Perwakilan Paguyuban Sopir angkot Denpasar Gede Dharmaja menuturkna, seluruh anggota bersepakat mencoblos nomor urut satu pada Pilwali 9 Desember mendatang.

Mereka mewadahi sopir yang beroperasi di rute benoa, kreneng, Ubung dan sejumlah titik lainny di Kota Denpasar.

kata dia, selama ini, dengan pendampingan perhubungan, eksistensi angkot di Kota Denpasar bisa terjaga.

“Lima tahun mendatang kita harapkan lebih eksis lagi,” ujarnya.

Selain sopir angkot, Forum umat Islam Peduli Denpasar juga menyampikan dukungan serupa.

“Kami berharap n Dharmanegara kembai mempin Denpasar karenasudah terbukti. Keharmonisan antara umat beragama benar  benar terjaga,” imbuh Ketua FUIP Ismoyo Sumarlan.

Pihaknya akan mengajak seluruh anggota forum yang berjumlah ribuan untuk sama – sama mensukseskan Dharmanegara pada Pilkada mendatang. (maf)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *