Dharmanegara Ingatkan Warga akan Sosok Mendiang Ida Bagus Mantra

KataBali.com – Gaya kepemimpinan dan sosok calon Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra yang low profile rendah hati tenang dalam menyikapi masalah mengigatkan warga akan figur mantan Gubernur Bali mendiang Ida Bagus Mantra.

Setidaknya itu dalam pandangan warga Pemecutan dan Dauh Puri Klod, Denpasar saat menemui calon Wali Kota dari PDIP itu.

“Kami dengan senang hati datang karena mengharapkan pemimpin yang sejati,” tukas tokoh Dauh Puri Klod Gede Putu Sudiarsa Selasa (17 November 2015.

Bagi warga, Rai mantra sejatinya tidak hanya penting untuk Denpasar tapi bagi Bali secara keseluruhan.

Gaya kepemimpinan Rai Mantra , menurutnya, mirip dengan ayahnya, mantan Gubernur Bali Alm. Ida Bagus Mantra.

Baim Rai Mantra dan ayahandanya, sebagai pribadi yang Low profile, bersahaja, namun memiliki konsep dan banyak terobosan untuk memajukan daerah dan masyarakat.

“Inilah yang membuat kami kagum dan simpatik kepada beliu,” pujinya.

Karenanya, dia akan mengajak seluruh lapisan masyarakat di wilayahnya untuk memenangakan pasangan calon nomor burut 1 pada Pilwali 9 Desember mendatang.

Bahkan, dia berani mengklaim siap memenangkan Pilwali mendatang, dengan raihan 90 persen suara.

Hal tak jauh beda disampaikan, perwakilan warga Pemecutan I Made Suta Wijaya. Dia menyampaikn dukungan kepada Rai Mantra agar nantinya bisa membenahi areal Setra Pemecutan.

Antara lain menambah fasilitas tertentu sehingga membantu kelancaran jika ada proses ngaben di tempat tersebut.

Baginya, kepemimpinan Rai mantra terbukti membawa kesejahteraan bagi warga Denpasar. Karena itu perlu dilanjutkan demi Denpasar yang lebih baik.

“Program – program Dharmanegara sudah terbukti mensejahterakan warga Denpasar, karena itu harus dilanjutkan,” kata Suta Wijaya.

Atas dukungan itu, Rai mantra mengaku bersyukur seraya mengajak masyarakat menjaga keamanan dan kelancaran jalannya pemilihan walikota Denpasar.

“Jangan tidak terpancing fitnah atau isu – isu menyesatkan,” katanya mengingatkan.

Selain itu keberhasilan yang selama ini dicapai tidak terlepas dari partisipasi masyarakaaat. Terbukti walau APBD Denpasar menempati urutan dua di bali, tapi Indeks Pertumbuhan Manusia (IPM) Denpasar terbaik di bali bahkan sudah mendekati standar internasional yang menandakan tingginya partisipasi masyarakat atas jalannya pembangunan. (tim)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *