Wujudkan Kesejahteraan, Eka Ajak Warga Bersatu Bangun Tabanan

KataBali.com – Dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat calon Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti mengajak semua pihak bersatu padu menjaga persatuan dan memupuk kebersamaan dalam membangun daerah

Cabup Eka dan rombongan melanjutkan perjalanannya ke Pura khayangan Dalem Desa Pekraman Desa Tegal Mengkeb Kelod Selemadeg Timur guna menghadiri Karya Agung Caru Balik Sumpah Selasa 6 September 2015.

Ketua Panitia I Putu Sukatenaya menyampaikan selamat datang kepada Eka dan rombongan seraya mendoakan agar kembali terpilih kembali menjadi murdaning jagat Tabanan.

Sukatenaya menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran Eka, yang trut hadir menyaksikan eedan karya upacara  yang menghabiskan dana bersumber iuran warga sebesar Rp400 juta.

Dia menyampaikan, dukungan warga untuk pasangan nomor urut 1 Ni Putu Eka Wiryastuti dan Komang Gede Sanjaya  atau Eka Jaya, agar bisa terpilih kembali memimpin Tabanan lima tahun mendatang.

Karenanya, diharapkan duet Eka Jaya bisa melanjutkan program-program dan membenahi infrastruktur yang belum diperbaiki

“Kami siap sepakat memastikan mendukung dan memenangkan Eka Jaya Agar Kembali memimpin Tabanan,” tegas dia.

Eka Wiryastuti menegaskan, dirinya hanya melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat atau sebagai  pengayah.

Dia melanjutkan, kunci keberhasilan pembangunan di segala bidang itu, membutuhkan koordinasi dan komunikasi yang selalu terjaga dengan baik.

“Persatuan dan kesatuan agar diterapkan dan rasa kebersamaan harus selalu dipupuk di masyarakat,” katanya menegaskan Selasa 6 Oktober 2015.

Atas dukungan besar warga, Eka WIryastuti menyampaikan terima kasihnya dan memohon doa restu dalam perjuangan memenangkan Pilkada 9 Desember 2015

Jika mendapat izin Tuhan dan dukungan rakyat, maka kemenangan yang nantinya diraih akan dimanfaatkan dengan baik mandat kepercayaan itu dengan melanjutkan pembangunan secara bersama-sama semua komponen masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan Persembahyangan bersama diikuti ratusan warga. (adi)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *