Warga Pangkung Karung Inginkan Eka Jaya Lanjutkan Kepemimpinan

KataBali.com – Warga Pangkung Karung Gede Kecamatan Kerambitan tetap menginginkan pasangan calon Bupati Ni Putu Eka Wiryastuti dan Wakil Bupati Komang Gede Sanjaya dapat kembali melanjutkan kepemimpinan di Tabanan lima tahun mendatanag.

Harapan warga disampaikan di sela acara pemalaspasan di Pura Dalem Pangkung Karung Gede dalam pemasupatian Sesuunan Tapakan  di Kecamatan Kerambitan, Senin (12/9/2015).

Dalam kesempatan itu turut hadir sejumlah politikus PDIP seperti N Adi Wiryatama, Made Dirga, Nyoman Widnyana dan Ketua PAC PDI Kerambitan Ketut Arsana Yasa dan tokoh masyarakat lainnya.

Ketua Panitia I ketut sudiksa menyampaikan,  masyarakat sudah menunggu kedatangan Calon Bupati Eka Wiryastuti untuk bertemu seluruh warga desa.

Untuk itu, pihaknya berharap hubungan yang baik antara masyarakat, partai dan pemerintah bisa tetap terjaga dengan  baik karena hal itu penting untuk keberhasilan pembangunan di daerah lumbung pangannya Bali itu

Selanjutnya, warga menyampaikan pernyataan Kebultan tekad kepada pasangan Eka Jaya yang d bacakan perwakilan pemuda agus wahyu.

“Om swastiastu” kami atas nama masyarakat  Pangkung Karung Gede ,menyatakan kebulatan tekad untuk nemilih dan memenangkan paket Eka Jaya pada tanggal 9 Desember 2015 dalam Pemilukada Kabupaten. Tabanan,”

Sedangkan pihak panitia pembangunan dismapaikam Suwija bahwa, pilkada yang akan datang ini, paket Eka Jaya diharapkan busa menjadi pemenang dan memimpin kembali Tabanan lima tahun ke depan.

Kapada rombongan Adi WIryatama, warga menyampaikan pembangunan di pura dalem telah. Merehab taakan lan penyengker sudah terlaksana dengan semangat gotong royong dan iuran Rp50 ribu per KK.

Di hadapan ratusan warga, Adi Wiryatama menyampaikan terima kasihnya atas dukungan masyarakat hingga dirinya menjadi Ketua DPRD Bali.
“Tugas saya lima tahun ke depan mrmperjuangkan aspirasi masyarakat saya di Tabanan,” katanya menegaskan.
Wiryatama selaku Tim Pemenangan Eka Jaya tentunya akan membawa paket nomor urut 1 untuk memenangkan Pilkada 9 Desember 2015.
Mewakili kandidat dan tim pemenangan, Wiryatama menyampaikan terima kasihnya apalagi masyarakat sudah membulatkan tekad untuk pasangan Eka Jaya.

Sama seperti masyarakat, dia juga merasa yakin bisa memenangkan Pilkada apalagi, kandidat juga diusung dan di dujkng dua Partai besar yakni PDIP dn Golkar.

“Saya meminta kepada semua suarakan, biar bisa menang mutlak, tolong disampaikan ke saudara-saudara lainnya yang tidak hadir,” imbuhnya.  (adi)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *