Temui Gede Agung, Giriasa Mohon Restu di Pilkada Badung

KataBali.com – Pasangan Nyoman Giri Prasta dan Ketut Suiasa menemui Tokoh Pelingsir Puri Agung Mengwi Anak Agung Gede Agung guna meminta restu dan dukungan terkait langkahnya maju dalam Pilkada Badung 9 Dsember 2015

Turut mendampingi Giriasa tokoh PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, dan Hanura. Pertemuan berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan Jumat 9 Oktober 2015.

Giriasa didamping Ketua Tim Pemenangan Wayan Koster dan Ketua Bappilu DPD PDI Perjuangan Alit Kelakan, pasangan Giriasa diterima Pelingsir Puri Gede Agung.

Atas kedatanga  pasangan Giriasa, Gede Agung mengapresiasi pasangan nomor urut 1 itu diusung partai yang selama ini belum pernah berkoalisi yakni PDI Perjuangan dan Golkar.

“Saya sangat bersyukur karena dari Pasangan Calon ini didukung dan ada koordinasi merah kuning,” tukasnya.

Diharapkan, adanya 2 partai besar ini yang merah kuning, kondisi Badung tetap kondusif.

Gede Agung mengingatkan, akan sia-sia jika terjadi kekacauan.

Pihaknya di Puri tidak menghendaki adanya pasangan calon yang menang diatas puing-puing kekacauan, ” katanya menegaskan.

Dia juga berpesan khusus pada Pasangan Giriasa pada saat menggelar kampanye.

“Tolong dikasih tahu dan koordinasikan, kalau nanti kampanye jangan bawa motor ugalan-ugalan dan main gas itu, seperti yang bawa layang-layang itu.

Gede Agung juga berharap Pilkada Badung berjalan damai dan demokratis masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan tenang dan nyaman di TPS. (tim)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *