Lewat Mancing, Cabup Sanjaya Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan

KataBali.com – calon Wakil Bupati Komang Gede Sanjaya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya menjaga kelestatrian alam sekitar demi keberlangsungan hidup umat manusia.

Hal itu ditegaskan Sanjaya saat membuka lomba mancing di dua lokasi pertama Celuk Desa Sudimara dan kedua Desa Buahan pada Minggu (25/10/2015).

Usai membuka kegiatan yang berlangsung mulai pukul dari 07.20 wita sampai 12.00 wita, agenda Sanjaya menyambangi warga di Pasar Dauh Pala Tabanan.

“Lomba mancing bertujuan untuk penggalian dana Pura Panti Sari Celuk yang di selenggarakan St Astika Remaja Celuk Kanginan .Subak Telabah anyar Celuk Kanginan,” Ketua Panitia Kadek Onik Setiawan.

Panitia menebar 3 kwintal ikan termasuk master. Lomba diikuti sekira  600 peserta dari berbagai kalangan usia.

Cawabup Komang Gede Sanjaya menyampaikan terima kasih sudah diberikan kesempatan untuk membuka lomba ini.

Pihaknya juga mengajak peserta, disamping memancing juyga untuk meyadnya.

Adanya lomba mancing ini, Sekka Teruna Teruni dengan subak, sudah ikut menjaga lingkungan.

“Kita ketahui sekarang kemarau dis ini alirannya masih baik . mari kita jaga lingkungan kita  Sesuai dengan visi kita Tabaan serasi,” ajaknya

Di hadapan ratusan warga, Sanjaya salaku kandidat juga memohon doa restu dan sekaligus memohon dukungan untuk Pilkada Tabanan pada 9 Desember 2015.

Tak lupa dia mengingatkan, agar menggunakan hak pilihnya dengan baik. Karena satu suara sangat menentukan masa depan masyarakat.

Rombongan Eka Jaya, lanjut ke Celuk Sudimara dan Buahan. Turut hadir I Made Asta Dharma, Ni Made Meliani. I Gusti Komang Wastana.

Saat bertemu ratusan warga Buahan, jago yang diusung PDIP dan didukung Partai Golkar itu meyakinkan bahwa pasangan Eka Jaya mendapat dukungan dari dua partai besar di Tabanan dan pelbagai elemen masyarakat.

“Selaku kandidat dan tim, saya  mengingatkan dan mengajak para mancing mania untuk tidak golput dan mohon dukungan untuk memenangkan,” harapnya.

Selama ini, pihaknya sudah memberikan fasilitas untuk para mancing mania di Tabanan..

Untuk itu, dia mengajak untuk menyatukan tekad satu rasa dan tujuan membangun dan melanjutkan Tabanan Serasi.

I Ketut Sumertadana selaku  Ketua GM2B (Generasi Muda Membangun Buahan) juga   memberikan dukungan kepada pasangan  eka jaya untuk memimpin Tabanan kembali.

Dengan kepemimpinan Eka Jaya, diharapkan Tabanan akan bisa lebih maju masyarakat sejahtera terutama pembangunan bidang infrastruktur.

Setelah membuka lomba mancing di celuk kanginan dan di buahan, di lanjutkan kegiatan ke pasar Dauh Pala bertemu ratusan pedagang dan tukang suwun serta masyarakat lainnya. (adi)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *