Giliran Demokrat Jembrana Dukung Duet ABANG

KataBali.com – Setelah Partai Gerindra dan Partai Golkar giliran Partai Demokrat Jembrana menyatakan dukungan kepada paket Putu Artha dan Made Kembang Hartawan (ABANG) yang diusung PDI-P di Pilkada Jembrama 9 Desember 2015.

Pernyataan dukungan disampaikan melalui rapat jajaran Demokrat bersama Tim Pemenangan ABANG di Sekretariat DPC Demokrat Jembrana, Minggu (25/10/2015).

Dukungan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPD Demokrat Bali nomor 03/SK/DPD.PD/X/2015, yang ditandatangani oleh Ketua Demokrat Bali Made Mudarta.

Hadir dalam rapat terbuka itu Ketua Bappilu DPD Demokrat Bali I Nengah Tamba, Ketua DPC Demokrat Jembrana I Wayan Wardana, Sekretaris DPC Demokrat Jembrana I Ketut Catur, Bappilu DPC Demokrat Jembrana I Putu Dwita, Ketua Majelis DPC Demokrat Jembrana, I Wayan Sunatra dan jajaran PAC Demokrat se-Jembrana, serta sejumlah kader Demokrat lainnya.

Dari kubu ABANG, hadir Ketua DPC PDIP Jembrana sekaligus Cawabup Jembrana, I Made Kembang Hartawan, Ketua Tim Pemenangan I Ketut Sugiasa, Sekretaris Tim Pemenangan Ni Made Sri Sutharmi, serta Bendahara Tim Pemenangan I Ketut Sudiasa.

Ketua DPC Demokrat Jembrana, I Wayan Wardana menyampaikan, kehadiran Paslon ABANG ke DPC Demokrat Jembrana ini, merupakan yang pertama kalinya.

“Kami berharap kepada ABANG jika nanti memimpin Jembrana agar melibatkan atau mengajak kader kami dalam membangun Jembrana,” tukas Wardana.

Untuk itu, pihaknya mendorong kepemimpinan ABANG kembali pada periode 2015-2020, dan bisa bersama-sama dengan Demokrat dalam membangun Jembrana.

Dalam kesempatan sama, Ketua Bappilu DPD Demokrat Bali, I Nengah Tamba mengatakan,  pertemuan hari ini merupakan pertemuan yang sangat penting dan luar biasa bagi masyarakat Jembrana lima tahun ke depannya.

Dia spontan, mengajak seluruh jajaran yang hadir, melakukan doa bersama untuk kemenangan Paslon ABANG. Agar cita-cita ke depan bisa tercapai serta ABANG bisa menjadi Murdhaning Jagat Jembrana yang benar –benar mensejahterakan masyakat.

“Kami Demokrat Jembrana menyatakan dukungan dan menyatakan akan memenangkan paket ABANG. Kami akan menyumbang 16 persen suara. Tolong dicatat,” tegas anggota DPRD Bali itu.

Atas dukungan baru dari Demokrat Jembrana, Kembang Hartawan menyambut baik langkah Demokrat dan merupakan kehormatan bagi dirinya mendapat dukungan dari partai Demokrat.

Kata Kembang, bergabungnya demokrat, maka  target 80 persen lebih suara bisa diraih. Pihaknya mengaku memasng tidak memasang muluk-muluk , dengan berusaha berjuang sekuat tenaga, tanpa meremahkan kekuatan lawan.

Di akhir acara, Tamba berkesempatan menyerahkan SK pernyataan dukungan dari DPD Demokrat Bali kepada Ketua Tim Pemenangan ABANG, I Ketut Sugiasa.(tim)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *