Hadiri Undangan Warga Abiansemal Giriasa Disambut ‘Barongket’

KataBali.com – Kedatangan calon Bupati Badung Nyoman Giriprasta dalam simakrama yang digelar di Banjar Aseman Kecamatan Abiansemal disambut meriah dengan kesenian ‘barongket” yang berpenampilan unik.

Giri Prasta calon Bupati Badung yang diusung Koalisi PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem dan Hanura datang memenuhi undangan masyarakat dalam simakrama di Banjar Aseman Kecamatan Abiansemal.

Menggunakan baju seragam serba putih, Barongket dari Sekaa Gong dan Bale Ganjur Dharma Kanti Banjar Aseman tampak sangat antusias menyambut Calon Bupati asal Badung Utara ini.

“Penyambutan kedatangan Giri Prasta memang atas rapat Banjar Aseman bersama para warga,” kata Ketua Panita Penyambutan dan Acara Simakrama Ketut Sudarya Jumat (23/10/2015) .

Warga sengaja memilih kesenian Bale Ganjur dan Barongket untuk menyemarakkan pertemuan Giri Prasta dengan warga.

Kedatangan calon Bupati Badung No. Urut Satu ini dinantikan warga Banjar Aseman apalagi mereka sudah menyampaiakan dukungan penuh untuk Giriasa.

“Kesepakatan warga dan banjar mendatangkan Pasangan Giriasa. Intinya warga sangat mendukung sehingga disambut meriah seperti ini,” imbuhnya. (tim)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *